Uncategorized

Kissenger, Solusi Agar Bisa Ciuman Untuk Pasangan LDR

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah, LDR (Long Distance Relationship) untuk sementara adalah hal yang berat. Hubungan lagi manis-manisnya, terpaksa untuk berjauhan karena suatu tanggung jawab yang juga penting, misalnya karir.

Kuatkah menahan rindu?

Walau ada aplikasi video call, seperti Skype, Line, WhatsApp, dan lain lain, namun tetaplah tidak bisa menciumnya kan? Hahaha. Padahal, seperti yang kita ketahui bersama, ciuman adalah satu-satunya perlakuan melambangkan kasih sayang yang paling universal. Bahkan, ada juga yang menganggap ciuman merupakan suatu hal untuk mempertahankan keintiman hubungan, hehehe.

Kalau kamu kuat batinmu tersiksa oleh rindu, itu berarti kamu adalah orang yang luar biasa. Namun, bagi kamu yang tidak kuat untuk menahan rindu, kamu bisa memiliki gadget paling baru, yakni Kissenger. Apa itu?

 

 

Kissenger adalah gabungan dari kata “Kiss” dan “Messenger“. Artinya, Kissenger adalah aplikasi messenger yang dilengkapi dengan produk gadget berbentuk bibir yang berguna supaya kamu seolah-olah merasakan ciuman yang sebenarnya dengan pasanganmu, karena gadget Kissenger ini bisa bergerak merespon bibirmu.

 

 

Lihat video cara kerja Kissenger di bawah ini.

 

 

Hahaha, ingin merasakannya? Silahkan kunjungi www.kissenger.com dan requestlah untuk membelinya. Kabarnya, tim Kissenger sekarang juga terus  mengembangkan gadget ini supaya bisa mengeluarkan aroma, hahaha.

Bisa membayangkan bagaimana nanti jadinya? Selamat mencoba!

(FM)

Baca Juga: 

Google Duo, Senjata Baru Pasangan LDR!

Rasakan Sensasi Pacaran dengan Anime Menggunakan Gatebox!

PokeDates, Tangkap Pokemon dan Temukan Cintamu!

Surabaya North Quay, Sunset Romantis di Atas Kapal

Keindahan Pulo Cinta Gorontalo: Pulau Romantis Yang Fenomenal

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close