Uncategorized

Kodak Ektra, Smartphone Android untuk Photografer

Sekarang itu fitur kamera pada smartphone sudah menjadi salah satu faktor utama kita membeli smartphone. Minimal sudah memenuhi rata-rata kamera smartphone saat ini, yaitu kemara belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Tapi kalau kamu adalah tipe orang yang hobi dengan fotografi mungkin rata-rata kamera smartphone tersebut tidak cukup untuk menunjang hobimu. Oleh karena itu, lahirlah beberapa smartphone yang memiliki kamera lebih baik. Sebut saja seperti ASUS Zenfone 3, OPPO F1s Selfie Expert dan OPPO F1 Plus Selfie Expert.

Ketiga smartphone tersebut terlahir untukmu yang memiliki hobi fotografi. Sayangnya belum ada di Indonesia smartphone yang cocok untuk Photografer. Ingat, Hobi dan Profesi itu berbeda. Tapi tetaplah tenang. Walaupun di Indonesia belum ada, tapi smartphone khusus untuk Photografer ini sudah tersedia.

 

 

Adalah Kodak Ektra, smartphone android garapan Kodak yang punya kamera mendekati profesional. Eh sebelum lanjut, namanya ektra lho bukan ekstra, jangan salah sebut ya? hahaha. 

 

 

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena, “Kodak saat ini sedang mempersiapkan smartphone berbasis Android baru mereka yang punya keunggulan pada ekstra pada kameranya. Namanya Kodak Ektra.”

Smartphone ini memiliki kamera belakang 21MP dengan lensa pintar aperture f/2.0 yang sudah dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization), Autofocus dan Lowlight HD Sensor. Tidak lupa juga sudah dilengkapi dengan dual tone LED flash yang bisa mendukung kerennya video 4K yang kamu buat.

 

 

Dengan fitur seperti ini, tentu kamu akan bisa mengambil foto-foto momen dengan sangat menajubkan dan orang lain pasti akan mengira kamu menggunakan kamera profesional. Apalagi Kodak mengklaim hasil jepretan foto dari smartphone paling baru nya ini bisa menghasilkan efek bokeh.

Sedangkan pada kamera depannya, Kodak membekali kamera depan dengan sensor 13 MP. Sensor seperti ini biasanya dipakai oleh rata-rata smartphone saat ini, hahaha.

 

 

Tentu, dengan kualitas kamera yang luar biasa ini tidak sempurna jika tidak didukung dengan kualitas layar yang memadai. Untungnya Kodak Ektra memiliki layar 5 inci dengan resolusi Full-HD 1080p.

Selain itu, smartphone Android paling baru dari Kodak ini menggunakan prosessor MediaTek Helio X20 yang didukung dengan RAM 3GB dan memory internal sebesar 32GB yang bisa ditambah dengan microSD. Sedangkan kapasitas baterainya berkapasitas 3000mAh.

 

 

Tertarik untuk membelinya?

Sayangnya ini baru pengenalan. Kodak Ektra belum bisa kamu beli. Tapi, kamu bisa registrasi lebih awal di situs resmi Kodak disini. Kabarnya, smartpone Kodak Ektra akan dijual dengan harga 450 pounsterling atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

Yuk segera registrasi!

(FM) 

Baca Juga:

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

ASUS Rilis 5 Handphone Keluarga Zenfone 3 di Indonesia, Sangar!

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close