Uncategorized

Komitmen Terbaru The Body Shop, Melahirkan Product “Enrich People, Product, and Planet”

Morning Pibi, salam cantik. Siapa nih yang setuju bahwa kecantikan itu perlu untuk di jaga, baik itu inner beauty maupun kecantikan dari luar. Setiap wanita (tidak pandang usia) akan berusaha untuk menjaga kecantikan mereka. Bahkan ketika usia 40 tahun punseorang wanita akan semakin menajga kecantikan mereka.

Nah, bukan cuman wanita yang ingin menjaga kecantikan. Brand The Body Shop pun semakin bertambah umur semakin berkomitmen untuk menjadi cosmetic brand yang memimpin di dunia.

Memasuki usia yang cukup lama, yakni 40 tahun, The Body Shop meluncurkan komitmen baru di dalam bisnisnya yaitu Enrich Not Exploit It’s In Our Hands. Diakui Suzy Hutomo selaku Chairwoman The Body Shop Indonesia, semua produk yang dihasilkan Body Shop menggunakan bahan-bahan alami tapi tidak akan merusak alam.

The Body Shop percaya, dengan bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dan juga untuk membuat perubahan yang positif. Komitmen baru ini akan diterapkan melalui tiga pilar, yaitu, Enrich Our People, Enrich Our Product, dan Enrich Our Planet.

Bristhis Rose Paling Baru (foto: the body shop)

Baca Juga : 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Pertama, Enrich Our People, The Body Shop menilai bahwa dalam dunia kecantikan menolak strereotip dan menghargai keberagaman manusia. Enrich Our Products diaplikasikan The Body Shop dengan memberikan produk yang memberikan manfaat, memperkaya dan menutrisi. Lalu terakhir, Enrich Our Planet yaitu dengan membantu meningkatkan kekayaan hayati tempat bahan dasar alami The Body Shop berasal.

Produk The Body Shop dirancang bukan hanya sekadar produk, tapi setiap produknya mengandung enriching planet dan enriching people.

Produk Rainforest Baru (foto: the bodyshop

Baca Juga : Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Seperti contohnya pada New Voyage Collection, yang memberikan lima keharuman mengagumkan yang terpadu dari bahan-bahan alami terbaik dari seluruh dunia. Seperti keharuman fruity-floral Japanese Cherry Blossom yang lembut, atau aroma floral Indian Night Jasmine yang memikat. Rasakan kesegaran aquatic-floral Fijian Water Lotus serta coba Atlas Mountain Rose beraroma floral yang menyejukkan.

Dan masih banyak produk lainnya selain New Voyage Collection, ada British Rose, Oils Of Life dan lain-lain. Dengan memberikan kosmetik yang berbahan dasar alam, manfaat yang diberikan pun bisa memberikan efek yang positif bagi kecantikan wanita. (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close