Uncategorized

Kompetisi Bernyanyi di Aplikasi Tulwe Berhadiah Rp 13 Miliar

Pernah punya mimpi untuk menjadi penyanyi profesional? Pernah juga nyoba ikutan X Factor Indonesia atau kontes bernyanyi di TV lainnya?

Memang tidak mudah mengejar mimpi tersebut. Apalagi kamu tinggal di pelosok negeri. Untuk hadir di tempat audisinya aja kamu butuh perjuangan.

Padahal, kamu juga harus menyimpan energi untuk bertarung menghadapi peserta lain yang kamu anggap lebih mahir bernyanyi.

Tapi, tidak mudah itu bukan berarti mustahil lho. Masih banyak jalan untuk mewujudkan impianmu. Bahkan jika kamu mau, kamu bisa meraih prestasi yang lebih tinggi, yaitu menjadi penyanyi Internasional seperti Akon, Becca atau Davido.

Bagaimana caranya?

 

 

Mumpung saat ini ada kesempatan yang bagus banget, kamu bisa coba ikutan kompetisi nyanyi paling baru, yaitu The Tulwe Global Music Contest. Kompetisi seperti apa ini?

The Tulwe Global Music Contest adalah ajang kompestisi bernyanyi level internasional yang bisa diikuti oleh semua orang dengan latar belakang apa saja dan lokasi dimana saja. Termasuk kamu yang punya impian untuk menjadi penyanyi profesional dan tinggal di pelosok Indonesia.

 

 

Cara mengikuti The Tulwe Global Music Contest pun sangat gampang, kamu tinggal donwload aplikasi Tulwe yang hari ini akan tersedia di Google Play dan App Store dalam waktu dekat. 

Setelah download, kamu cukup merekam kemampuan dan penampilanmu saat bernyanyi melalui aplikasi Tulwe ini. Nantinya rekaman dari semua peserta akan diseleksi melalui voting dari seluruh pengguna.

Kontes ini akan berjalan selama 8 minggu dengan 6 babak. Seperti yang dijelaskan Tulwe dalam situs resminya,”Model kontes ini akan seperti X Factor dan American Idol, namun akan fokus pada platform mobile. Kompetisi bernyanyi ini 100% secara online dan berjalan selama 8 pekan dengan 6 babak yang akan menyisakan 10 kontestan pada semifinal dan 5 kontestan pada final.”

Menariknya, dari kelima finalis The Tulwe Global Music Contest ini akan dipilih satu orang yang akan menerima kontrak rekaman senilai satu juta dollar atau sekitar Rp 13 Miliar.

 

 

Wah.. banyak banget ya? Itu bikin ngiler nggak sih? hahaha.

Kalau kamu tertarik, buruan donwload aplikasinya ketika sudah tersedia, karena kompetisi bernyanyi ini akan rilis pada tanggal 4 November 2016 dan dimeriahkan oleh Akon, Becca dan Davido.

 

 

 

Oiya, kalau kamu tidak tertarik, sebarkan informasi ini kepada teman-temanmu yang punya mimpi menjadi penyanyi Internasional. Siapa tahu ini jalan rejeki mereka.

Semakin banyak yang ikut semakin rame. Semoga bermanfaat!

(FM)

Baca Juga: 

Siapkan Dirimu, DWP 2016 Segera Dimulai!

Demi Kesempurnaan Kualitas Suara Musik, Sony Merilis Walkman Berlapis Emas

Merilis Video Musik Paling Baru Kemarin, Zayn Malik Semakin Mantap Bersolo Karir

Sprayscape, Aplikasi Baru Berbagi Foto Surealis 360 Derajat

Face-Up, Game Adu Ekspresi Selfie Terbaru

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close