Uncategorized

Komunikasi Long Distance Relationship (LDR) Yang Berujung Pada Kepedihan

Awal kutipan , untuk Kalian semua :

 

 

Bukan masalah pengalaman, melainkan masalah perasaan yang pernah terjadi namun tak kan kembali. Nota ini dibuat agar tidak ada orang yang mengalami hal sama, alangkah baiknya jika menginginkan hal ini terjadi, dipikirkan kembali , sebelum kecewa datang menghampiri dan penyesalan  timbul dengan sendiri.

Awalnya, semua orang pasti mengharapkan untuk bahagia, meskipun keadaan tidak memungkinkan, sehingga menuntut kita untuk berpisah dengan langkah yang begitu  jauh, namun, setelah waktu berjalan dengan sendirinya , sedikit timbul prasangka yang membuat pikiran sedikit tak tenang  dan timbulah berbagai bayangan yang seharusnya tidak perlu ada dalam benak kita. Dengan adanya firasat itu, alangkah baiknya jika, kita melupakannya dengan kegiatan lain, hingga batin mengaharapkan agar tidak terjadi apa-apa.

 

Ketawa Bersama Pacar Melalui Laptop (radioone.world)

Baca Juga: NEW COLLECTION!! “The Executive” Tampilkan Koleksi Terbaru Black and White Tema Klasik Tapi Modern

Penantian tetap berjalan, waktu terus berputar , tak ada kegiatan lain yang dapat mengungkapkan isi hati, agar semuanya dapat kembali normal. Seandainya, komunikasi tidak ada dalam kehidupan, apa kata seorang anak untuk melakukan interaksi dengan orang tidaklah terjalin.

Sekian lama, seorang anak menanti  untuk bertemu dengan kasihnya, bagaikan,  Sia-sia menantikan arah tak bergetah. Penuh Kepedihan yang dirasakan, entah layak atau tidak untuk diperjuangkan..

Anak Rantau yang ingin memulai karirnya Di kota orang, namun, harus merelakan kasihnya yang ia tinggalkan karena tuntutan lingkungan.

 

Long Distance Relationship ( syafikriatillah.files.wordpress.com)

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Maybe, kalian pernah merasakan hal yang sama, entah kalian dapat melakukannya ataukah tidak, penuh kepercayaan, kekuatan serta kesabaran dalam mempertahankannya. jika, kita bisa menaungi itu semua, mungkin, tak kan ada kendala yang akan terjadi.

Komunikasi yang semula terjalin nan sangat baik, menjadi tak terkendali, seperti sedia kala. Keadaan memang tidak memungkinkan untuk mempertahankannya, bahkan, rasa yang timbul dalam hati telah berubah menjadi bunga layu yang tak pernah diberikan air oleh induknya.

Hingga Akhirnya, anak rantau telah meberikan pertimbangan yang memang susah untuk dikeluarkannya, Segala resiko, mungkin telah dipikirkan dengan sangat matang, bahkan, yang akan terjadi kedepannya, dia berusaha menjalaninya dengan tegar. Hingga segala pembicaraan, dia pikirkan dengan baik, agar tak lah terjadi miscommunication diantara keduanya.

Baca Juga: 7 Tips Yang Bisa Buat Cewek Kalian Makin Terpesona !

Sampai pada waktu yang tepat pun, telah tiba, ia berusaha untuk mebicarakannya dengan sebaik mungkin. Namun, apa daya, mungkin, Tuhan memiliki rencana lain yang lebih indah dibalik itu semua. 

Kini, ia pun berharap agar semua orang tidak pernah menyia-nyiakan waktu yang telah berjalan, karena, kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya hingga seseorang pasti akan menyalahkan suatu keadaan yang membuatnya Menyesal..

 

i miss you (media.womanista.com)

Baca Juga: 7 Cara Terbaru, Terjitu, dan Tersantai untuk Turunkan Berat Badan

Semuanya Telah berlalu, dan tak akan pernah untuk terulang kembali, hingga saatnya takdir untuk mepertemukannya di waktu yang tepat. Semua kenangan telah musnah, segala sesuatu yang membuat  bahagia, kini, telah berganti dengan embun yang  kian menetes, akibat hujan yang amat deras. Kebahagiaan, kesenangan, kesedihan, semuanya pernah terasa begitu lama. Bahkan, sekarang telah lenyap bagaikan ditelan bumi.

 

 

Harapan anak rantau yang selalu teriingat, adalah ” Meskipun aku bukan yang terbaik untuknya, setidaknya aku pernah menjadi seseorang yang pernah singgah dihatinya, ikut mengisi hari-hari dalam menjalani kehidupannya, cukup aku dan jangan ada orang lagi yang mengalami hal sama seperti ini“.

Kutipan dari sang anak rantau  :

 

Gimana? udah cukup bikin Baper belum ??

semoga notes ini bisa menginspirasi kalian semua ya guys.. untuk cerita selanjutnya, tetep stay tune di Palingbaru.com

guys.. see you ..

(AN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close