Uncategorized

Kue Cangkir Baru dari Marks & Spencer Namanya Cuppa Bakes, hadir dengan 3 Varian Rasa

Kamu pernah makan kue dalam Cangkir ? atau nama kerennya Cake mug ? Nampaknya akhir-akhir ini makin digemari karena mudah dibuat. Hal itu tidak disia-siakan Marks & Spencer yang baru saja meluncurkan menu baru cake mug dengan nama Cuppa Bakes dengan 3 pilihan rasa yaitu lemon, salted caramel, dan raspberry. Seperti di lansir dari Daily Mail (22/03), Marks & Spencer segera meluncurkan Cuppa Bakes yang amat praktis dibuat. Cukup mencampurkan tepung kue yang tersedia dengan mentega dan susu. Lalu panggang cake mug dalam microwave selama 2 menit.

Baca Juga: Makanan Vegetarian, Makanan Hijau-Hijauan Yang Rasanya Seperti Daging, Baru saja diluncurkan di Makassar Golden Hotel

Makanan baru dari Marks & Spencer Cuppa Bakes ini memiliki tiga varian rasa yaitu lemon dan poppy seed, salted caramel dan cokelat, serta raspberry dan kelapa. Produk yang terinspirasi dari Amerika ini juga dilengkapi saus manis enak sebagai topping. Rencananya cake mug buatan retailer Inggris ini dijual bulan depan. Harganya 3 euro atau sekitar Rp 44.000 satu Cup.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Alasan Tidak Sempat Sarapan, Karena Sekarang Ada Teman Baru Untukmu Sarapan, Namanya Bakmi Mewah, Rasanya Lezat dan Menyeduhnya Cukup 3 Menit!

Tidak hanya itu saja, yang menarik adalah selain makanan baru yang bernama Cuppa Bakes, Marks & Spencers juga secara bersamaan meluncurkan rangkaian produk baking anti repot. Seperti No Knead Doughs yang diklaim perusahaan merevolusi cara pembuatan roti. Kabarnya tidak perlu menguleni adonan dan cukup menyimpan adonan semalam sebelum dibuat untuk menghasilkan roti autentik nan segar.

Ada juga bersamaan dengan hadirnya kedua produk baru itu, yang namanya Bake in the Box Brownies dan Thumprint Cookies yang begitu praktis dibuat. “Ketika Great British Bake Off tayang 6 tahun lalu di Inggris, baking menjadi tren di sini dan terus berkembang. Baking bar makin bertambah namun kita tidak selalu punya waktu untuk membuat kue dari awal,” penjelasan dari juru bicara Marks & Spencer.

Baca Juga: Cajun Claws Hadirkan 20 Menu Baru

Mark & Spencer optimis dan menjelaskan jika produk ini akan bisa dinikmati para pelanggannya  pada bulan April ini akan meluncurkan Baking Collection untuk siapa saja yang ingin membuat kue rumahan tanpa repot.

Wah bikin pengen cepet ambil cake nya, apakah kamu juga tertarik bereksperiment membuat cake jenis ini di rumahmu sendiri ? atau kamu bisa membuka situs Mark & Spencer disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close