Kabar buruk datang salah satu band rock asal Amerika, Paramore yang direncanakan akan mengadakan konser di Jakarta pada 16 Februari 2018 ini. Sayangnya pihak managemen baru saja mengumumkan pembatalan konser tersebut.

Hal ini pun disampaikan juga oleh sang vokalis, Hayley Williams melalui akun Facebook resmi milik Paramore. Hayley beralasan dia tak bisa tampil lantaran mengalami masalah di tenggorokan dan pernafasan sehingga tak bisa bernyanyi.

“Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir. Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah,” kata Hayley dalam unggahan itu.

Setelah mendapatkan diagnosis dari dokter di Jakarta, Hayley diminta untuk beristirahat dan diizinkan untuk tidak bernyanyi.

“Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini,” kata Hayley.

Sebagai promotor, MCM Live dan Sonic Live Asia pun sudah mengonfirmasi Paramore membatalkan konser di Jakarta.

Sepeti yang diketahui, Paramore dibentuk pada tahun 2004 di Franklin, Tennessee, AS. Dengan mengusung genre Emo dan Rock alternative Paramore beranggotakan tiga orang yaitu, Hayley Williams sebagai vocalis, Taylor York sebagai gitaris , dan Zac Farro sebagai dummer.

Saat ini Paamore tengah menjalankan proyek tour mereka ke berbagai negara termasuk Indonesia. Tour yang merupakan bentuk promosi album ke 5 yang diberi judul After Laughter merupakan album studio ke-5 Paramore yang dirilis 12 Mei lalu. Hingga kini, album tersebut telah melahirkan sejumlah lagu andalan seperti Hard Time, Told You So dan Fake Happy.

Selain Indonesia, Paramore juga akan menyambangi negara-negara Asia termasuk Filipina (18 Februari 2018) dan Jepang (21 Februari 2018). Penjualan tiket konser Paramore di Filipina sendiri dilaporkan ludes terjual selama 48 menit. Sayangnya rencana konser yang akan diadakan nanti malam di Convention Exhibition, Serpong dipastikan batal karena alasan kesehatan.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar