CameraCosmeticsProducts Review

Lady Gaga Bersiap Meluncurkan Kosmetik di Amazon

Palingbaru – Lady Gaga telah berhasil menjual lebih dari 11 juta album dan mendapatkan Academy Award. Setelah sempat memiliki bisnis parfum, kali ini Lady Gaga akan mencoba bisnis kosmetik dengan brand-nya sendiri. Untuk mendistibusikan produknya, kali ini Gaga bekerja sama dengan e-commerce terbesar di dunia yaitu Amazon.

Penyanyi pop eksentrik satu ini telah mengumumkan rencana bisnis kosmetiknya semenjak Selasa kemarin (9/7). Dilansir dari Cnet, brand kosmetik Lady Gaga satu ini akan diberi nama Haus Laboratories yang akan diluncurkan ke sembilan negara pada September mendatang. Diantaranya ada Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang. Berbagai produk kosmetik yang akan dipasarkan merupakan perangkat make up seperti lip gloss, lip liner dan tersedia dalam berbagai warna.

Amazon tampaknya menyadari keuntungan dalam menambahkan produk bisnis dalam usaha retail online-nya. Selama ini, Amazon telah mendapatkan penhasilan sebanyak 16 milliar dollar untuk produk kesehatan, beauty care, dan kosmetik, yang telah meningkat sebanyak 38 persen dari tahun 2017 silam.

lady gaga bisnis kosmetik

Melalui The Business of Fashion, Lady Gaga menyatakan bahwa berbisnis dengan Amazon merupakan kesepakatan yang mudah. Hal ini karena Amazon dengan leluasa memberikan kesempatan oleh Gaga dalam mengembangkan produknya sendiri tanpa ada intervensi dari pihak Amazon sebagai media promosi dan penjualan.

Amazon telah memberikan rincian yang disediakan dlam laporan Bussines of fashion, namun mereka belmum memberikan komentar apa pun.

Kira-kira akan seperti apa tema dan brand bisnis kosmetik terbaru Mother of Monsters satu ini,ya?

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close