MovieNews & Information

Lady Gaga Bintangi Film ‘A Star is Born’, Ini Sinopsisnya

PalingBaru– Penyanyi yang mendapat julukan Mother Monster, Lady Gaga mencoba peruntungannya di dunia akting. Untuk pertama kalinya, Lady Gaga memainkan film dengan judul A Star Is Born bersama Bradley Cooper.

Film ini sebenarnya mulai tayang sejak 17 Oktober lalu di bioskop Indonesia. Tapi kalau kamu ingin tahu sinopsisnya sebelum menonton, berikut Paling Baru mengulasnya.

Kisah film ini berawal dari kisah seorang pria bernama Jack (Bradley Cooper) yang hidup dari panggung ke panggung. Jack adalah penyanyi yang memiliki banyak penggemar.

Dia selalu berhasil memberikan penampilan terbaik di depan para penonton. Disisi lain, Jack adalah orang yang lemah. Dia adalah pecandu alkohol berat.

Baca Juga : Film Halloween : Terror Paling Keji Psikopat Myers

Disinilah persoalan itu terjadi, Jack sulit untuk terlepas dari jeratan alkohol. Kakaknya yang bernama Bobby (Sam Elliott), tidak berbuat banyak padanya.

Bobby yang memiliki sikap lebih dewasa merasa, bahwa ada sesuatu yang hilang dari diri adiknya. Semakin hari Jack semakin hilang kendali. Kecanduannya serta hidup di dunia musiknya tidak pernah berhenti.

Seharusnya, dari gitar dan penampilannya setiap konser mampu menumpahkan segala hasrat yang ada dalam diri Jack. Namun ada yang lebih dari hal itu. Pada suatu malam, Jack datang ke sebuah bar. Disitulah Jack seperti menemukan harapan hidup yang lebih baik.

Satu satunya perubahan terjadi pada saat Jack bertemu dengan seorang wanita bernama Ally (Lady Gaga) yang menjadi pegawai restoran.

Baca Juga : Awal November, Film The Nutcracker and The Four Realms Masuk Bioskop

Tentu saja Ally memiliki bakat menyanyi, tapi ia ragu atas kemampuan yang ia miliki. Hingga pada suatu saat, Ally menyanyi kan lagu berjudul ‘La Vie en Rose’ yang membuat Jack jatuh cinta. Dari sinilah cerita menarik itu terjadi.

Bagaimana hubungan Jack dengan Ally selanjutnya ? Akankah Ally mampu menjadi obat penyembuh bagi Jack dari kecanduan alcohol ? Temukan jawabannya pada film ‘A Star is Born’ di bioskop kesayangan kamu.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close