CelebritiesNews & Information

Lagu Waste It On Me, Duet BTS & Steve Aoki Sukses Duduki Top 1 Chart iTunes

Baru sehari diluncurkan, lagu “Waste It On Me” langsung berada pada urutan teratas di chart iTunes. Lagu ini adalah kolaborasi antara BTS dengan Steve Aoki.

Lagu Waste It On Me, sudah menunjukan tanda-tanda akan meledak saat detik-detik awal lagu tersebut dirilis kemarin (25/10), langsung muncul di 66 iTunes Top Songs charts di seluruh dunia. Termasuk di Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, Filipina, Vietnam, Rusia, Chili, Brasil, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Republik Ceko, Hongaria, Meksiko, Yunani, Bulgaria, Turki, dan Israel.

Baca Juga : Siap-Siap Para K-Popers, November Blackpink Konser di Indonesia

Secara mengejutkan, hari ini lagu tersebut langsung berada di urutan pertama chart iTunes. Artinya, lagu tersebut laris manis banyak dibeli oleh penggemarnya.

Bahkan mulai pagi tadi hingga berita ini diturunkan, lagu ini sudah didengarkan oleh lebih dari 1 juta orang melalui Spotify.

Baca Juga : Kontroversi BTS Antara Dipuja Dan Dihujat

Melihat kesuksesan lagu Waste It On Me, Steve Aoki merayakannya dengan menulis di Twitter pribadinya, @steveaoki “Woww. #1 di chart musik @applemusic, dan kamu bisa pre-order album baruku #NeonFuture3 sekarang, di iTunes. @BTS_twt #wasteitonme #wasteitonmenow”. Ia juga mengatakan, video musik untuk lagu tersebut akan segera rilis.

Lagu Waste It On Me adalah kolaborasi kedua antara BTS dengan Steve Aoki. Sebelumnya, mereka mengalami kesuksesan luar biasa melalui lagu berjudul Mic Drop, 2017 lalu. Setidaknya, video klip mereka ditonton oleh 266 juta orang melalui youtube dalam waktu setahun terakhir ini.

By Nana Riyana

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close