MusicNews & Information

LANY Rilis Video Clip ‘Malibu Nights’, Paul Klein Terima Banyak Pujian

Grup musik asal Los Angles, California, LANY baru saja merilis video clip dari album keduanya yakni ‘Malibu Nights’. Dilansir dari coupdemainmagazine, Paul Klein, Voklalis LANY mengatakan lagu tersebut sudah ditulis dari 4 Januari hingga 14 Februari.

Lagu ‘Malibu Nights’ berisi tentang keadaan pria yang sedang patah hati.  Berikut penggalan lirik Malibu Nights,” I got way too much time to be this hurt, Somebody help, it’s getting worse, What do you do with a broken heart?,” yang memiliki arti”Aku terlalu lama menahan luka ini, Seseorang tolong lah aku, ini semakin buruk, Apa yang akan kamu lakukan dengan patah hati?”.

Berbeda dengan video clip LANY sebelumnya , video clip ‘Malibu Nights’ menampilkan Paul Klein  seorang diri memainkan piano yang dilengkapi dengan kotak kaca yang tampak elegan. Paul yang menggunakan kemja putih seolah tak peduli dirinya dihantam ombak berkali-kali. Paul tampak menjiwai makna lagu yang berisi tentang pria patah hati.

Beberapa citizen menuliskan komentar yang berisi ucapan terima kasih pada mantan Paul Klein yakni Dua Lipa karena mematahkan hati Paul Klein, sehingga Paul bisa membawakan lagu ini dengan sangat menjiwai dan menghasilkan lagu yang tenang. Hingga artikel ini diturunkan, video clip ‘Malibu Nights’ sudah disaksikan lebih dari 183 ribu orang dan menuai 3 ribu komentar.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close