CosmeticsProducts Review

Lawan Penuaan dengan Estee Lauder Revitalizing Supreme +

Palingbaru – Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang awet muda? Kulit wajah mulus, halus, dan bebas kerutan merupakan impian semua perempuan. Dari berbagai produk kecantikan untuk perawatan anti-aging, Estee Lauder merupakan salah satu merek yang sudah teruji kualitasnya.

Estee Lauder telah meluncurkan berbagai produk kecantikan yang telah menjawab berbagai masalah penuaan pada wanita. Tidak berhenti berinovasi, kali ini Estee Lauder kembali merilis produk perawatan anti-aging terbaru, Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Global Anti-Aging.

Estee Kauder Revitalizing Supreme (2)

Produk ini muncul setelah Estee Lauder melakukan penelitian mengenai proses penuaan pada kulit. Pada penelitian tersebut ditemukan bahwa Nrf2 merupakan kunci dari melawan penuaan. Nrf2 merupakan protein alami yang dihasilkan oleh tubuh manusia pada umumnya pada kulit. Namun, seiring bertambahnya usia, protein ini mulai tidak aktif dan melambat kerja untuk menjaga kelembutan dan kemulusan kulit dan menimbulkan keriput.

Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Global Anti-Aging hadir dengan formula ekstrak Moringa yang dinyakini oleh para peneliti bermanfaat untuk membuat protein Nrf2 dalam kulit PiBi kembali aktif dan menjaga kulit agar awet muda. Kandungan Moringa juga membantu produksi kolagen alami pada kulit dan menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit wajah.

Adapun produk kecantikan ini dilengkapi dengan ekstrak prickly pear cactus sebagai nutrisi tambahan pada kulit PiBi.

Estee Kauder Revitalizing Supreme

Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Global Anti-Aging terdiri dari tiga rangkaian produk untuk perawatan anti-aging komplit.

  • Revitalizing Supreme + Global Anti-Aging Power Soft Crème
  • Revitalizing Supreme + Global Anti-Aging Power Crème
  • Revitalizing Supreme + Global Anti-Aging Power Eye Balm

Jika PiBi tertarik untuk melakukan perawatan anti-aging dengan produk Estee Lauder satu ini, Estee Lauder Revitalizing Supreme+ Global Anti-Aging bisa PiBi dapatkan di toko-toko skin care dengan harga Rp 950.000 sampai Rp 1.400.000

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close