Uncategorized

Leicester City dan Chelsea Resmi Luncurkan Seragam Terbaru Musim 2016/2017

Halo Pibi pecinta sepakbola! Kita udah hampir berada di penghujung musim 2015-2016 nih. Sejauh ini kita udah mendapatkan tiga juara di tiga dari lima liga terbesar dunia. Leicester City, seperti dugaan (dan do’a banyak orang) akhirnya berhasil mengangkat trofi Liga Primer Inggris. Di Serie A, Juventus sudah menggenggam 32 scudetto yang berarti menjadi juara Serie A untuk lima kali berturut-turut. Di Ligue 1 sendiri ada Paris Saint German. Lalu, sebentar lagi kita akan disuguhi final Liga Europa dan Liga Champions. Di Liga Champions, kita lebih dulu tahu siapa yang akan ke final, Atletico Madrid dan Real Madrid. Sementara di Liga Europa, hasil dramatis dini hari tadi meloloskan Liverpool dan Sevilla ke Basel.

Selain nggak sabar menanti siapa yang akan menyusul sebagai juara dari Bundesliga dan La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, kita juga penasaran sama seragam baru klub-klub besar dunia untuk musim 2016/2017. Sejauh ini berdasarkan pantauan Tim PalingBaru, baru dua klub Liga Inggris, Leicester City dan Chelsea, yang merilis seragam pertama musim 2016/2017 secara resmi. Mungkin ini ada hubungannya sama hasil juara Liga Inggris? Sementara yang lain bisa jadi masih menunggu hingga ada juara dari liga mereka masing-masing secara de facto dan de jure.

Hari ini, tanggal 6 Mei 2016, Leicester City merilis secara resmi seragam terbaru mereka untuk musim 2016/2017. Leicester City sendiri masih setia pake PUMA seperti di musim sebelumnya. Ini dia seragamnya:

Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, dan Shinji Okazaki Pamer Seragam Terbaru

Kabarnya sih nggak cuma suporter setia Leicester City yang langsung memburu seragam terbaru Leicester City, tapi juga mereka yang baru setahun belakangan mendukung tim asuhan Claudio Ranieri tersebut. Ini sih nggak usah dipertanyakan, Pibi. Pasalnya, musim panas ini kan The Foxes akan berkompetisi di International Champions Cup melawan para raksasa Eropa yang lebih dulu menuliskan nama mereka di turnamen pra-musim, seperti, Celtic, Paris Saint German, dan Barcelona. Hampir semua pendukung Leicester City yang akan nonton di stadion pasti akan langsung pake seragam baru ini. Harganya sendiri sih terbilang harga standar seragam otentik, yaitu, £50. Buat Pibi pendukung Leicester City yang nggak bisa beli langsung di retail store resmi mereka (karena belum didistribusikan ke seluruh dunia), bisa pre-order di situs Leicester City, lho!

Sedangkan Chelsea sendiri mengumumkan seragam terbarunya dua hari lalu secara resmi di situs mereka. Kayak gini nih seragamnya:

Oscar, Diego Costa, dan Gary Cahill Memakai Seragam Terbaru Chelsea

Chelsea juga masih setia dengan apparel Adidas yang setuju memperbaharui kontrak untuk menjadi sponsor selama 10 tahun sejak Mourinho kembali ke Stamford Bridge pada 2013. Yokohama Tyres juga masih menjadi sponsor, menggantikan Samsung, sejak tahun lalu. Harganya sendiri sih relatif mahal ya, Pibi. Kalau kamu mau beli otentik, kamu harus merogoh kocek sebesar £90. Sedangkan kalau kamu pengen nambah nama pemain, nomor punggung, atau badge Liga Primer Inggris, kamu harus siapkan biaya ekstra sebesar £16.95. Buat kolektor seragam otentik sih rasanya nggak ada masalah, ya? Tenang aja, Pibi. Mulai sekarang kamu bisa nabung jadi nanti awal musim 2016/2017 kamu bisa pake seragam ini deh! (RF)

Baca Juga:

Rihanna Memanaskan Persaingan Antara PUMA dan Adidas

Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Nike Training Club (NTC) Tularkan Sport’s Spirit kepada 900 Wanita!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close