Uncategorized

Lenovo Hadirkan 5 Produk Seri ThinkPad X1 paling baru ke Indonesia, Harganya Cukup Terjangkau Dan Berada di Ritel Bulan Ini

Sedang mencari tablet ? mungkin kamu bisa menjadikan produk paling baru dari Lenovo ini menjadi salah satu referensimu.  Ini ada produk seri Think X1 dari Lenovo yang di hadirkan ke Indonesia. Terdiri dari ThinkPad X1 Carbon, ThinkCentre X1 AIO, ThinkPad X1 Tablet, ThinkPad X1 Yoga, dan ThinkVision X1, resmi diluncurkan di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Untuk produk yang pertama pada seri Think X1 ini adalah Lenovo ThinkPad X1 Carbon. Lenovo ThinkPad X1 Yoga berjenis ultrabook dan cocok buat kamu yang berada dalam dunia bisnis. Produk ini di klaim ultrabook paling ringan sedunia. Selanjutnya produk kedua dari Seri Think X1 adalah Lenovo Think Centre, produk ini di klaim sebagai desktop tertipis di dunia.

(ThinkPad X1 Carbon Foto: notebookcheck)

Baca Juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Yang ketiga adalah Lenovo ThinkPad X1 Tablet. Produk ini adalah tablet ultra-modular serta kehadirannya dilengkapi dengan berbagai tambahan bonus seperti keyboard, presenter module dan 3D imaging module.

(ThinkCentre X1 AIO dekstop tertipis di dunia Foto: techaeris)

Baca Juga: Lenovo Umumkan Dukungan Untuk Pembuatan Film AADC 2, Menghadirkan Produk Terbarunya dan Produk-Produk Menarik lainnya

Produk yang keempat adalah Lenovo ThinkPad X1 Yoga diklaim sebagai laptop business convertible yang menggunakan layar OLED, sedangkan produk kelima dari seri ThinkPad X1 adalah Lenovo ThinkVision X1 adalah monitor pertama di dunia yang menerima sertifikasi TUV Eye-Comfort. Seri ThinkPad X1 akan tersedia mulai pertengahan April untuk distribusi ritel. Harganya dimulai dari Rp14,9 juta hingga Rp24,9 juta.

Baca Juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Seperti yang dikatakan oleh Kevin Beck, selaku Senior Worldwide Competitive Analyst Lenovo,”ThinkPad telah dibuat sejak 1992 dan kami terus membuat revolusi sesuatu yang baru sesuai kebutuhan pengguna,” di sela-sela acara peluncuran seri Think X1 terbaru,” di sela-sela acara peluncuran seri Think X1 terbaru. Bagaimana apakah kamu tertarik dengan kelima seri ThinkPad X1 ini ?

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close