News & InformationProducts ReviewSmartphone

Lenovo Kembali Hadir Lewat K9, 4 Kamera, Harga 2,2 Juta

Hai,… hai,… hai,…. Apa kabar sahabat Pibi,…  Kalian yang gemar ponsel terjangkau dengan spesifikasi tinggi mungkin perlu melihat K9. Iya, Lenovo baru saja mengeluarkan ponsel seri K9 dengan fasilitas 4 kamera di dalamnya. Tentu saja ini kabar gembira bagi yang suka foto-foto lewat handphone.    

Memang Lenovo sempat vakum beberapa saat di pasaran Indonesia, namun sekarang kembali muncul melalui spesifikasi yang sangat tinggi. Utamanya, empat kamera yang beresolusi tinggi sebagai daya tarik konsumen yang suda berfoto ria.

Bayangkan, Empat kamera, dua kamera depan dan dua kamera belakang. Dua sisi kamera memiliki resolusi masing-masing 13 dan 5 megapiksel. Bentuknya agak memanjang, layar seluas 5,7 inci resolusi HD+,  lapisan kaca melengkung 2,5 D.

1_26.jpg

Dari segi hardware, Lenovo K9 menggunakan chip MediaTek MT6762, CPU dengan kecepatan 2,0 Ghz. Kecepatan prosesor diselaraskan dengan RAM sebesar 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Lenovo K9 menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Untuk urusan kekuatan, baterai K9 berkapasitas 3.000 mAh yang dapat bertahan hingga 300 jam waktu standby.

Lenovo K9 dilengkapi sensor sidik jari pada bagian belakang dan fitur face unlock dengan kamera depan, sebagai keamanan. Setidaknya, Lenovo K9 memberikan dua pilihan warna, hitam dan biru.

2_92.jpg

Evan Angganantika, Digital Marcomm Manager Inone menjelaskan, Lenovo K9 keluar sebagai tanda bahwa Lenovo telah kembali ke pasar Indonesia.

Kabarnya, ponsel canggih ini dibanderol 2,2 juta, dapat mulai dibeli secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai 11 Oktober 2018 melalui flash sale dengan harga sekitar Rp 1,8 juta. Sedangkan untuk penjualan offline baru akan dimulai pada November 2018.

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close