Uncategorized

Lenovo Resmi Mengumumkan Zuk Edge, Bezelnya Tipis Abis!

Zuk adalah anak perusahaan Lenovo. Masih ingat dengan smartphone Zuk Z2? Smartphone ini sangat fenomenal karena performanya. Silahkan lihat disini bagi kamu yang sedang mencari referensi smartphone.

Kali ini Zuk kembali mengumumkan smartphone paling barunya, yaitu, Zuk Edge. Smartphone ini punya keunggulan pada layarnya, dimana bezel hitam pada sisinya sangatlah tipis. Hampir seperti tidak mempunyai bezel. 

Ya.. Zuk Edge memang khusus dirancang buat kamu yang sangat mengidolakan desain elegan smartphone dengan layar bezel tipis. 

 

 

Berukuran 5,5 inci, layar Zuk Edge punya resolusi Full HD 1080p. Tentu dengan tipisnya bezel, Layar sebesar 5,5 inci akan lebih enak digenggam karena lebih kecil. Namun tetap puas dilihat. Mengapa begini? 

 

 

Ya karena dengan layar yang berukuran 5,5 inci namun memiliki bodi yang sangat ramping membuat ZUK Edge punya perbandingan layar 86,4% dari keseluruhan bagian depan. Tentu punya layar yang bagus, belum lengkap rasanya kalau tidak punya kamera yang bagus pula. Menariknya Zuk Edge punya itu semua.

 

 

Zuk Edge memiliki kamera belakang bersensor 12 MP lengkap dengan ISOCELL dan kamera depan yang diatas rata-rata, yaitu 8 MP.  Dengan kata lain, Zuk Edge sangat ideal untuk sekedar menangkap foto selfie sempurna. 

 

 

Untuk performanya, Zuk Edge punya dapur pacu yang istimewa, yaitu Snapdragon 821. Walaupun bukan dapur pacu terbaik saat ini, namun didukung oleh RAM 4GB dan Memory Internal 32GB. Jadi, kamu bisa sangat lega ketika bermain game berat atau aplikasi berat dengan Zuk Edge. Apalagi kapasitas baterai 3100 mAh yang sudah siap mendukunv kinerjanya. 

 

 

Oiya, ada juga varian yang menggunakan RAM 6GB dan Memory Internal 64GB, lho. Selain itu, untuk keamanannya, Zuk Edge sudah juga telah memiliki fingerprint yang tersematkan pada tombol Home.

 

 

Harganya? Tak terlalu mahal dan tak terlalu murah. 

Seperti yang dikabarkan GizChina, Zuk Edge yang istimewa ini dibanderol dengan harga 2.300 yuan atau sekitar Rp 4,4 juta untuk versi RAM 4GB dan Memory Internal 32GB. Sedangkan untuk versi RAM 6GB dan Memory Internal  64GB dijual dengan harga 2.500 yuan atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

 

Box Zuk Edge (sumber: Pocket Now)
 

 

Kabarnya Lenovo akan mulai menjual Zuk Edge pada Januari 2017 di pasar China. Walaupun belum pasti kapan masuk Indonesia, ada baiknya mulai sekarang kamu yang suka smartphone bezel tipis bisa menyiapkan tabungan mulai sekarang.

https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif(FM)

Baca Juga: 

6 Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2 yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Lenovo Smart Shoes, Sepatu Pintar yang Bisa Mengontrol Gerakan Kakimu!

Smartphone Lenovo CPlus yang Bisa Ditekuk Menjadi Gelang!

Lenovo Indonesia Siap Meluncurkan Smartphone Modular, Moto Z

Lenovo VIBE K5 Plus Indonesia, Main VR Diharga Terjangkau!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close