Uncategorized

LenzO, Casing Underwater iPhone Untuk Bikin Film Bawah Laut

Suka diving?

Menjelajahi alam bawah laut memanglah sangat menyenangkan. Disana kita bisa saling sapa dengan ikan-ikan yang lucu beserta karang yang warna-warni.

Ingin rasanya mengabadikan cerita bawah laut ini. Membawanya ke daratan. Lalu, menyebarluaskan “curahan hati” si ikan dan si karang.

Tujuannya hanya satu, agar tak ada satupun orang yang berani merusak kehidupan indah mereka.

Tapi, apa daya. Untuk membuat cerita alam bawah laut, haruslah punya kamera underwater. Sedangkan aku? Hanya punya iPhone saja.

Apa kamu pernah merasakan seperti itu? Hahaha.

Tenang, sudah saatnya kamu memulai keinginanmu untuk membuat film underwater menggunakan iPhone. Adalah LenzO, casing underwater khusus iPhone yang bisa kamu gunakan untuk membuat film bawah laut.

 

 

Ya, membuat film. Karena memang casing underwater paling baru ini akan mampu menghasilkan footage yang jernih.

Kejernihannya hampir menyamai footage yang diambil dari kamera underwater profesional. Bahkan sama sekali tidak akan terlihat jika footage tersebut diambil dengan menggunakan casing waterproof.

 

 

Sebagai gambaran, casing waterproof lain biasanya akan timbul efek “blur”. Entah efek tersebut disebabkan karena bahannya atau karena ada air yang masuk ke bagian dalam kaca.

Trs, kenapa LenzO Underwater Case for iPhone bisa jernih?

 

 

Rahasianya adalah casing underwater untuk iPhone ini dilengkapi dengan lensa dome pada bagian belakang dan lensa selfie pada bagian depan. Tentu, kita semua tahu kalau lensa dome saat ini sedang hits dan banyak dicari untuk bikin video dalam air. 

Menariknya, LenzO juga punya tombol control yang lengkap. Sehingga kamu bisa full akses dalam pengaturan kamera iPhonemu. Misalnya kamu memindah mode menjadi time-lapse, square shooting, burst, mengatur brightness, dan bahkan kamu bisa zoom in dan zoom out (termasuk swipe).

 

 

LenzO bisa bertahan dan kamu gunakan untuk di dalam air hingga kedalaman 100 meter atau 330 kaki.

Oiya, yang tak kalah penting, LenzO tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Jadi, kamu langsung menjalankannya hanya dengan aplikasi kamera bawaan iPhone.

Lihat video penjelasan LenzO di bawah ini.

 

 

Lihat juga hasil tangkapan LenzO menggunakan iPhone 6/6s yang menajubkan ini.

 

 

Pengen punya?

Saat ini LenzO baru saja dirilis dan sudah memulai penjualan secara pre-order dengan estimasi pengiriman mulai pada bulan April 2017 nanti. Harganya?

Cukup dengan harga $295 atau sekitar Rp 4 jutaan untuk iPhone 6/6s, dan harga $450 atau sekitar Rp 6,2 jutaan untuk iPhone 7/7 Plus.

Silahkan kunjungi situs resminya di www.valstech.com.

Selamat berkarya!

(FM)

Baca Juga: 

Iklips Duo, Memory Eksternal Paling Baru Untuk iPhone

Elephone U-Disk, Flash Disk Fingerprint!

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Picture Keeper: Flash Disk Foto dan Video Untuk iPhone

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close