CarsProducts Review

Lexus ES 300h, Mobil Mewah Hemat Bahan Bakar

Palingbaru – Apa PiBi ingin memiliki mobil mewah yang tak boros dikantong? Lexus ES 300h adalah versi mobil Lexus yang identik dengan kemewahannya, namun lebih hemat bahan bakar. Hal ini karena fitur powerstain hybirid-nya hanya memerlukan  bahan bakar sekitar 40 persen lebih sedikit dari seri mobil Lexus mewah sebelumnya, ES 350.

Mobil mewah satu ini dilengkapi dengan 4 Cylinder Engine, Front Wheel Drive, Transmission dengan Dual Shift Mode. Semua fasilitas seperti pengaturan kaca spion, kunci, dan wipers juga telah terintergrasi secara digital.

Tentu saja daya ES 300h lebih rendah dari ES 350 yang ditenagai V6. Namun, berkat platform yang semuanya baru dan suspensi sporty yang ditingkatkan, mobil hibrida nan mewah satu ini tetap ramah dan nyaman  untuk dikendarai.

Soal model dan desain, ES 300h tampak seperti sedan Lexus pada umumnya. Jika anda terbiasa dengan mobil sedan yang modis dan trendy saat sedang lajang, terkadang anda akan dengan berat hati jika harus beralih ke mobil keluarga yang biasanya lebih besar dan terlihat lebih konservatif. ES 300h bisa menjadi mobil keluarga dengan desain yang tetap elegan dan mewah bagai mobil sport.

Dilengkapi dengan kapasitas 5 penumpang, mobil ini ramah keluarga. Namun, juga tetap bisa dibuat bergaya ketika PiBi hanya sedang ingin berkencan dengan orang tercinta.

Mobil hibrida mewah satu ini bisa PiBi miliki dengan $41,410 atau setara dengan Rp 59 juta.

by Bernadetta Yucki

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close