Siapa sih yang gak kenal LG? Sebuah brand elektronik asal Korea Selatan yang tidak pernah berhenti dalam berinovasi. Yap, perusahaan yang telah berdiri sejak 1958 tersebut memang selalu menciptakan produk terbaru yang menarik, unik, serta inovatif.

Nah, begitu pula dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, LG kembali hadir dengan memamerkan sebuah karya yang spektakuler, yakni TV layar Oled raksasa dengan resolusi 8K. Mungkin kedengarannya sedikit terburu-buru ya, PiBi? Soalnya brand lain saja sedang menyempurnakan mode 4K, tapi LG sudah sampai ke tahap pengembangan 8K. Diklaim pula, kalau TV raksasa tersebut merupakan TV 8K pertama di dunia. Hebat kan?

Gelaran akbar yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat ini memang adalah wadah bagi setiap perusahaan elektronik untuk memamerkan karya terbaru mereka. Sehingga tidak heran kalau LG langsung memboyong TV raksasanya untuk menarik perhatian pengunjung yang datang. Pihak pengembang mengatakan jika TV beresolusi 7680 x 4320 ini merupakan revolusi TV masa depan yang harus tercatat sebagai sejarah perjalanan teknologi di dunia.

Dikatakan pula kalau display elektronik yang mengusung panel resolusi 8K merupakan teknologi level terasa saat ini yang menunjang segala kebutuhan konten visual. Kualitas canggih tersebut didapatkan  dengan menguraikan masing-masing piksel secara rinci sehingga ketajaman gambar yang diperoleh sangat memanjakan mata.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar