Products ReviewSmartphone

LG V40 ThinQ, Tawarkan 5 Kamera Bagi Pecinta Fotografi

PalingBaru- Perusahaan Elektronik asal Korea, LG, kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama LG V40 ThinQ. Ponsel ini memiliki keunggulan daripada smartphone lainnya. Dengan mengusung lima kamera, LG V40 ThinQ memberikan pengalaman baru bagi pecinta fotografi.

Untuk spesifikasi kamera LG V40 ThinQ pun tak main-main. Tiga kamera dibagian belakang memiliki fungsi yang berbeda disetiap masing-masing kameranya yakni berupa fitur zoom hingga wide-angle.

Lensa utamanya, memiliki resolusi 12 MP sedangkan kedua kamera lainnya merupakan lensa tele dengan resolusi 12 MP dengan aperatur f/2.4 dan kamera ketiganya merupakan kamera ultra wide-angle 16 MP.

Oh ya, ketiga kamera tersebut sudah dibekali digital image stabilization sehingga menghasilkan rekaman video yang berkualitas HDR. Selain itu ketiga kamera tersebut mampu bekerja bersamaan secara optimal dengan fitur Triple Shot.

Beralih untuk kamera depan, LG V40 ThinQ memiliki dua kamera yang memiliki resolusi 8 MP dan 5 MP yang semakin memanjakan pengguna gemar selfie.

Untuk kualitas Kamera yang dimiliki LG V40 ThinQ tak diragukan lagi. Dengan berbekal kamera ponsel dengan resolusi mumpuni tersebut, mampu mengabadikan setiap momenmu dengan apik.

Kemudian, untuk urusan dapur pacu, LG V40 ThinQ didukung chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB serta storage 64 GB. Sedangkan untuk layarnya, ponsel ini menggunakan panel QHD + OLED yang didukung HDR 10 dan rasio aspek 19,5:9, dengan notch diatasnya.

LG V40 ThinQ memiliki batrei dengan kapasitas 3.300mAh yang didukung dengan pengisian fast charging. Ponsel ini akan dijual dengan harga mulai dari US$ 900 atau sekitar Rp 13,6 juta, namun belum pasi, kapan ponsel ini bisa masuk ke pasar Indonesia. Kita tunggu aja ya Sahabat Pibi.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close