Products Review

LG’s Rollable OLED TV, Televisi Minimalis Yang Dapat Di Gulung

Palingbaru – LG Signature Rollable 65R9 OLED TV adalah televisi futuristik yang menjadi salah satu bintang dalam acara CES 2019 lalu. TV 4 K satu ini memiliki fitur spesial yaitu dapat digulung ke atas maupun ke bawah dalam kotak penyimpanan yang terletak dibagian bawah televisi. Memiliki rumah masa depan dengan desai makin minimalis sudah bisa menjadi nyata bagi para PiBi.

LG OLED R dilengkapi dengan spesifikasi layar 65 inch, HDR10, HLG, Technicolor dan Dolby Vision, 4 HDMI, dan 3 akses USB. Televisi ini dapat ditampilkan dalam ukuran penuh hanya dengan satu tombol melalui remote, sama dengan televisi pada umumnya. Saat sedang tidak ingin menonton televisi, televisi bisa digulung hingga seperempat bagiannya saja yang nampak untuk memutar musik dan kebutuhan lainnya.

PiBi juga bisa menggulung penuh televisi jika hanya sedang ingin mendengar musik, LG OLED R akan berubah fungsi sebagai audio system dengan suara berkualitas 4.2-channel Dolby Atmos sound system. Yang pasti, kamu juga memasang musik dari smartphone dengan audio system LG OLED TV yang dapat dihubungan dengan bluetooth.

Untuk tampilan gambarnya masih bisa dibandingkan dengan produk LG sebelumnya, OLED C dan E Series. Karena LG OLED TV masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan produk-produk tersebut yang sudah unggul.

Kelebihan televisi ini memang terletak pada desainnya yang akan memnuhi hasrat para PiBi yang menginginkan televisi canggih ala fiksi ilmiah yang sudah bukan fiksi semata di jaman sekarang.

PiBi juga tidak perlu takut jika LG OLED TV ini mudah rusak jika terlalu sering dimatikan dan dinyalakan sesuka hati seperti televisi pada umumnya. LG telah menguji coba produk ini dengan mengulung berkali-kali sebanyak 50,000 kali dan kondisinya masih baik-baik saja, Diperkirakan televisi model ini bisa bertahan hingga 17 tahun lamanya.

LG OLED TV R sudah dipastikan akan dipasarkan untuk publik dipertengahan 2019 ini. Pihak LG juga belum menyebutkan harga pasti dari produk signature-nya satu ini. Dilansir dari T3 smart living, produk ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga sekitar $15,000 hingga $50,000, yang setara dengan 213 jt hingga 711 jt rupiah.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close