Uncategorized

Liburanmu Ke Kota Ini, Kini Akan Semakin Banyak Pilihan Tempat Untuk Menginap, 8 Hotel Baru Yang Akan Di Buka 2016 Di Kota Kembang Yang Sekaligus Kota Fashion Yaitu Bandung!

Pernah Ke Bandung? Pasti yang kebayang adalah udara yang sejuk. Bandung sekarang ini tidak hanya kota kembang dan kota kiblat fashion, sekarang kota ini termasuk menjadi salah satu tujuan favorit wisata anak muda di Indonesia. Tidak heran jika bandung juga mempersiapkan dan menambah fasilitas-fasilitas seperti menambah hotel-hotel baru.

Hotel merupakan salah satu fasilitas yang sangat penting untuk kota wisata, disaat adanya libur panjang, jika ketersediaan hotel sangat sedikit maka dapat dipastikan banyak wisatawan yang terlantar tidur di mobil, mungkin kamu juga pernah merasakan hal ini ? namun tidak perlu bersedih lagi, sebentar lagi di bandung aka nada 3 hotel baru.

Baca juga: Calling all Travellers! Gunakan Sidik Jarimu Sekarang Juga Untuk Koper Pintar, Pluggage

kolam renang hotel pullman

Berikut  yang dikutip tim Paling Baru.com dari beberapa sumber tentang hadirnya hotel baru yang berjaringan nasional dan internasional.

Harper Pasteur

Jaringan hotel Archipelago International, Harper Pasteur adalah Hotel berbintang tiga. Sesuai dengan namanya, hitel ini akan dibuka di daerah Pasteur dengan mengusung konsep desain yang rustik

Amaris Hotel Setiabudi

Amaris ini merupakan Hotel budget dari jaringan hotel Santika Indonesia. Tentu dengan mama Setiabudi maka benar jika hotel ini berlokasi di kawasan Setiabudi, bandung.

Four Points Bandung

Hitel ini akan berlokasi di Jl Ir. H. Juanda dan akan memiliki 162 kamar. Hotel ini merupakan jaringan dari Hotel Starwood.

Baca Juga: Makanan Vegetarian, Makanan Hijau-Hijauan Yang Rasanya Seperti Daging, Baru saja diluncurkan di Makassar Golden Hotel

MaxOne Dago

Hotel ini akan dibuka di daerah dago. Selain did ago hotel ini juga mempunyai jaringan di malang, Palembang dan berbagai daerah lainnya.

The V Boutique Hotel Dago

Hotel ini juga di buka di kawasan dago, The V Boutique Hotel juga menyediakan akses Internet dengan kecepatan tinggi, pusat fitness, layanan concierge , parkir gratis dan dipantau 24 jam.

Grand Cordola

Selain menyediakan sekitar 143 kamar. Hotel ini memiliki restoran , lounge , kolam renang , 8 ruang pertemuan dan ballroom panorama dengan kapasitas sampai 400 orang. Selama disini kamu akan mendapatkan akses internet Wifi .

Pullman Bandung City Center

Hotel yang cukup terkenal, Hotel ini di bangun oleh Agung Podomoro Land dan akan selesai tahun ini. Terletak di pusat kota bandung akan terdapat juga convention center, pelayanan hotel ini setara bintang lima.

Baca Juga: Selamat! Sekarang Garuda Buka Rute Baru ke London, Heathrow atau Liverpool?

kamar pullman

Ibis Bandung City Center

Akan berlokasi di Bandung City Center bersama dengan Hotel Pullman. Hotel Ibis Style ini memiliki pelayanan setara bintang tiga ke atas.

Bagaimana ? tertarik liburan ke bandung ? segera rencanakan liburanmu! 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close