Uncategorized

LIFT, Charger Terbang Anti Gravitasi Pertama di Dunia

Sudah punya Smartwatch? Kalau belum kamu bisa lihat-lihat dulu macam-macam smartwatch disini, seperti Apple Watch, FitBit dan Meizu Mix.

Nah untuk kamu yang sudah memiliki smartwatch, ada kabar bahagia nih. Sekarang kamu sudah bisa mengisi daya smartwacthmu dengan cara terbang. Benar-benar terbang dan anti gravitasi. Bahkan, tanpa kabel.

Namanya LIFT, charger pertama di dunia dan hanya satu-satunya yang bisa terbang. LIFT ini sengaja di desain khusus untuk mengisi daya smartwatchmu tanpa menggunakan kabel dan bisa terbang seperti yang dilakukan para pesulap-pesulap jaman sekarang. Benar-benar magic, hehehe.

Asyik ya? Hebatnya, LIFT tidak hanya sekedar charger. Unit LIFT Charger atau tempat untuk menaruh smartwatch melayang diatas LIFT base bisa beralih fungsi menjadi powerbank. Dia bisa memberikan daya kepada smartwatchmu ketika dalam keadaan darurat tidak ada listrik. Jadi, kamu akan tenang berpergian ketika membawa Unit LIFT Charger.

LIFT ini hanya di desain untuk semua versi smartwatch dari Apple dan Pebble. Tetapi, LIFT tetap bisa digunakan untuk mengisi daya smartphonemu, walaupun tidak bisa melayang seperti smartwatchmu. Setidaknya, satu langkah lebih maju, mengisi smartphone tanpa kabel.

Supaya lebih seru, lihat video menarik dari LIFT di bawah ini.

Hebat kan? Kalau tertarik, saat ini LIFT sedang kampanye crowdfunding pada situs KickStarter. Kamu sekarang sudah bisa memesan LIFT dengan harga mulai dari $149 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan. Kemungkinan jika kamu memesannya sekarang, LIFT akan datang kerumahmu pada bulan Oktober 2016 nanti. Silahkan pesan LIFT disini.

Selamat memiliki charger terbang pertama dan satu-satunya di dunia!

(FM)

Baca Juga: 

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

Kabel iPhone Kamu Sering Rusak? Ini Tips Merawatnya Agar Awet!

Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Apple Watch 2 Akan Hadir 20% Hingga 40% Lebih Tipis Dari Versi Yang sebelumnya

Meizu Mix, Smartwatch Gaya dari Meizu

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close