Uncategorized

Liga Utama Baseball Telah Setujui Penggunaan “Busana” Kesehatan Selama Pertandingan Berlangsung

Laporan terbaru datang dari Liga Utama Baseball (MBL) di negeri Paman Sam. Komite olahraga ini telah menyetujui penggunaan dua perangkat kesehatan yang bisa dipakai. Yaitu, Motus Baseball Sleeve dan Zephyr Bioharness. Lengan baju Motus ini bisa membantu mengukur stress pada lengan. Sedangkan perangkat kedua bisa melakukan monitor terhadap jantung dan rata-rata pernafasan. Selain itu, komite juga menyetujui penambahan dua alat terbaru lainnya berupa sepasang sensor alat pemukul dari Blast Motion dan Diamond Kinetics. Dengan penggunaan alat-alat ini diharapkan cidera bisa diantisipasi. Sehingga, cedera di kalangan atlet olahraga ini bisa dihindari.

Baca juga: Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

 

Akan tetapi, keputusan terbaru ini menimbulkan keresahan terkait dengan data privasi dari para pemain dan bagaimana masing-masing tim akan menggunakan ketersediaan informasi ini. Hal ini akan didiskusikan lebih lanjut pada tahun ini.

Baca juga: Penggemar Juventus Harus BACA! Ada Sepatu Baru Adidas Bersama Pogba Bertuliskan POGBOOM dan POGBANCE!

 

Akan tetapi, untuk antisipasi keamanan data, dari pihak Motus menyatakan jika data dari peralatan tidak bisa ditransmisikan ketika pertandingan berlangsung. Tetapi, harus diunduh setelah pertandingan selesa. Sebab, iPad yang disediakan oleh MBL tidak dilengkapi dengan Bluetooth. Data-data ini, hanya bisa digunakan untuk kepentingan klub, dan tidak bisa untuk kepentingan broadcasting ataupun komersial.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close