Uncategorized

Lively Legian Beach Festival 2016, Adat dan Alam bersatu!

Berdekatan dengan pantai Kuta menyebabkan pantai Legian mempunyai karakteristik yang mirip seperti pantai Kuta, tapi, mirip itu bukan berarti sama, lho. Sewajah tapi tak sama, saudara kembar tapi berbeda sifat.

Seperti itulah gambaran pantai Legian dengan pantai Kuta. Pantai legian relatif syahdu, tidak seramai pantai Kuta. Di pantai inilah banyak orang yang menyendiri dan “mengadu dengan alam, bercerita segala keluh kesah kepada ombak”.

Eh jangan dikira menggalau lho, maksutnya bercerita segala keluh kesah kepada ombak adalah melihat keindahan alam, hehehe. Memang pantai Legian cocok untuk relaksasi menikmati sunset di sore hari, seperti pada video Novita Lystiani dibawah ini.

Bahkan, sampai terkenalnya dengan relaksasi, banyak tersedia layanan pemijatan. Ibu-ibu dengan segudang pengalaman dalam membasmi pegal-pegal, siap untuk menyegarkan kembali tubuhmu. Salah satu layanan pemijatan yang ada di pantai Legian adalah Chinese Dragon Reflexology Center.  Bertempat di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 100X No. 5-6, Kuta, Bali.

Nah, kalau kamu sedang berencana ke bali, belilah tiket ke Bali mulai dari sekarang, karena di pantai Legian nanti ada Pasalnya, kemarin (27/7/2016) bertempat pada kantor kementrian pariwisata (kemenpar) me-launching Lively Legian Beach Festival (LLBF) pada tanggal 26-29 Agustus 2016.

Acara ini akan menampilkan keanekaragaman seni budaya, pariwisata, kompetisi internasional dan ekonomi kreatif dalam rangka untuk mendukung program dari Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia dalam mewujudkan target tahun ini 12 juta kunjungan wisata macanegara dan 260 juta pergerakan wisata nusantara di Tanah Air kita tercinta.

 

Kemenpar akan bekerjasama dengan Desa Adat Legian yang terkenal dengan keunikan dan atraksinya. Akan ada berbagai macam tarian Adat, kemolekan atraksi pariwisata seperti seni budaya, Sapta Pesona, atraksi bartender terbanyak dalam sejarah yang akan memecahkan rekor MURI.

Selain itu, di gelar juga kompetisi dan kegiatan seperti beach clean, internasional kompetisi, band kompetisi, atraksi seni budaya, fashion show dan kampong Wisata Bali yang akan menampilkan Wisata kuliner Bali. Oiya, tersedia juga lho, 100 stand pameran untuk kuliner, kerajinan maupun Hotel.

Menariknya, semua itu akan dipadukan dengan sunset view yang sangat indah di pantai Legian. Pastinya, semua elemen akan bersatu untuk meramaikan Legian Beach Festival. Jadi, ini adalah saat yang tepat kamu mengetahui Adat Bali yang dipadukan dengan Alam yang indah.

Apalagi, selain Kuta, pantai Legian ini adalah pantai yang asyik untuk surfing. Disana banyak komunitas pecinta surfing. Oleh karena itu, kalau kamu kebetulan yang memiliki hobi surfing, selain bisa menikmati Adat, Alam, kamu juga bisa berkumpul dan menginap di hotel khusus para surfer, Bliss Surfer Hotel. Lihat video kenyamanan menginap di Bliis Surfer HoterlLegian Beach dibawah ini.

Bagaimana ? Segera, beli tiket ke Bali dan jangan sampai melewatkan Lively Legian Beach Festival 2016, festival yang menyatukan Adat dan Alam!

(FM)  

Baca Juga: 

Liburan Hemat Ke Bali. Menginap Di Padma Resort Legian Diskon 50% Via CIMB Niaga!

Trekking: Cara Terbaru dan Termurah Nikmati Ubud, Bali

Ocean Park, Wahana Wisata Air Terbaru di Jepara! Waterpark Dengan Pemandangan Pantai.

Tidak Hanya di Luar Negeri, Indonesia Juga Memiliki Pantai dengan Ombak yang Bercahaya di Malam Hari

Wedi Ireng: Destinasi Wisata Terbaru di Banyuwangi yang Membuat Anda Serasa Memiliki Pantai Sendiri

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close