Nama Rachel Berry dan Blaine Anderson pasti familiar di telinga para fans serial TV Glee. Mereka adalah karakter yang diperankan oleh Lea Michele dan Darren Criss. Bermain bersama di serial TV yang berakhir pada season 6 di tahun 2012 itu masih menyisakan persahabatan erat di antara kedua aktor tersebut.

Pada kedatangan Lea dan Darren di Ellen Degeneres Show kemarin (9/4), mereka membawa pengumuman besar. Mereka mengumumkan bahwa keduanya akan mengadakan tur bersama yang bertajuk LM/DC.

Lewat akun Twitter pribadinya @DarrenCriss, Darren menjelaskan dalam tur bersama itu mereka akan membawakan lagu solo Lea, lagu solo Darren, dan lagu yang pernah mereka bawakan pada serial TV Glee dan pada pertunjukan Broadway yang pernah mereka bintangi.

Lea juga mengumumkan tur bersama itu lewat akun Instagramnya @leamichele. Lea juga memberikan informasi pembelian tiket dan jadwal tur pada para fansnya.

Di luar akting mereka sebagai Rachel dan Blaine yang bersahabat di Glee, Lea Michele dan Darren Criss sudah sering bernyanyi bersama dalam beberapa kesempatan. Sehingga menurut mereka sudah waktunya untuk membawa kecintaan mereka pada musik dan pertunjukan itu dalam tur bersama.

Tur LM/DC akan dilakukan di 8 kota di Amerika Serikat (Nashville, Cincinnati, Pittsburgh, Washington DC, Indianapolis, Columbus, Easton, dan Newark) dan di Toronto yang dimulai pada 30 Mei 2018 di Nashville, Tennesse.

Sayang sekali tur mereka nggak sampai di Indonesia ya, PiBi.

Setelah tidak lagi berperan sebagai Rachel Berry, Lea pernah bermain dalam serial TV Scream Queens bersama Emma Roberts dan The Mayor. Tahun lalu, ia juga merilis album keduanya yang berjudul Places. Lea juga sempat mengadakan tur kecil bernama An Intimate Evening With Lea Michele untuk mempromosikan albumnya di Amerika Serikat.

Sedangkan Darren sempat membentuk band bergenre indie-pop, Computer Games, bersama saudaranya, Chuck Criss. Keduanya merilis album pertama mereka yang berjudul Lost Boys Life tahun lalu. Tahun 2018 ini, Darren berperan sebagai pembunuh dalam serial TV The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story. Ia juga merilis 5 lagu solo dalam album EP berjudul Homework.

Mereka juga mengumumkan tur bersama mereka lewat video di bawah ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar