Uncategorized

Lupakan iPhone 7, Saatnya Beralih ke iPhone 8

Kemarin jumat (16/9/2016) Semua di penjuru dunia mencapai puncak kegembiraan ketika iPhone 7 baru sudah tersedia di toko-toko. Tapi sekarang? semua orang sudah pindah mencari tahu iPhone 8. Begitulah kalimat yang dikutip dari Mashable.

Setelah mengetahui iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki fitur-fitur baru, seperti tahan air, tombol home button baru, perbaikan kamera, hilangnya headphone jack, langkah paling menarik selanjutnya adalah fokus kepada sesuatu yang paling baru lagi dan yang lebih memukau.

Tahun 2017, adalah anniversary ke-10 tahun iPhone. Dengan begitu, sudah pasti Apple akan memberikan iPhone spesial dengan desain dan performa terbaik kepada Apple fanboy, hehehe.

Kemungkinan besar, iPhone itu adalah iPhone 8. Kira-kira seperti apa?

Simak yuk 6 spekulasi iPhone 8 yang dikutip dari Mashable.com

1. Muka depan belakang iPhone berlapis kaca

Ingat iPhone 4? Muka iPhone 4 depan belakang berlapis dengan kaca. Rumornya, iPhone 8 akan menggunakan lapisan kaca. Seperti yang pernah dikatakan oleh John Gruber selaku pengamat handal Apple mengatakan, “Setelah iPhone 7, iPhone akan memilih bahan menggunakan kaca (seperti iPhone 4) dari pada aluminium yang digunakan sebelumnya.

2. Full Screen

Seperti yang sebelum iPhone 7 dirilis, banyak yang mengatakan jika iPhone 7 akan memiliki full layar pada bagian depan dan tidak memiliki tombol home. Ternyata, iPhone 7 dirilis tetap menggunakan tidak menggunakan full screen dan masih ada tombol home, jadi kabarnya full screens dan tombol home akan di bawa di iPhone 8

3. Menggunakan prosessor 10-nanometer A11 Chip

iPhone 7 menggunakan chip A10 yang memiliki kecepatan 50% lebih cepat dari prosessor A9 atau prosessor yang sedang dipakai iPhone 6s saat ini. Jika begitu, paling tidak iPhone 8 memiliki kecepatan 50% lebih cepat dari iPhone 7.

4. Wireless charging

Lift Charger Terbang Khusus Apple Watch

iPhone 7 sekarang tidak memiliki headphone jack, jika kamu memasukan headphone kabel ke Lightning port maka kamu tidak bisa bersamaan dengan mengisi daya. Menurut sebuah kabar paling baru dari Bloomberg, iPhone 8 dikabarkan akan memiliki kemampuan canggih untuk mengisi daya nirkabel, yang pasti dengan ini kamu bisa mengisi daya sambil memakai headphone.

5. Digital Crown

Apple sudah mematenkan teknologi Digital Crown. Seperti Apple Watch, iPhone 8 kabarnya akan memiliki teknologi paling baru ini. Dimana kamu bisa melakukan scroll, zoom, serta navigasi tanpa menyentuh layar.

sumber: makemac.com

Kamu bisa mengendalikannya hanya dengan semacam sekrup yang bisa diputar-putar (seperti pada jam tangan yang berfungsi untuk mengatur waktu)

6. Menggunakan Bahan Keramik

Setelah merilis Apple Watch 2 versi ceramic edition. Killian Bell mengatakan, “Apple Watch 2 keramic edition ini lebih keras dari baja, sepertinya akan menjadi bahan yang ideal untuk iPhone generasi berikutnya.”

Nah itu tadi ke 6 rumors iPhone 8. Bagaimana menurutmu?

(FM)

Baca Juga: 

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Apple Watch 2, Hadir dengan 27 Model Baru!

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Apple Resmi Merilis iPad Pro Berukuran 9,7 inchi,

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close