CelebritiesMusic

Luruh : Kolaborasi Isyana Sarasvati Dengan Rara Sekar

Palingbaru- Siapa sih yang nggak kenal dua bersaudara ini. Parasnya yang cantik jelita membuat siapapun seakan terbius dengan pesonanya. Yap, Rara Sekar dan Isyana Sarasvati yang merupakan dua saudara yang sama-sama memiliki bakat di dunia musik.

Sang kakak, Rara Sekar lebih dulu terjun di dunia musik di ranah musik indi dengan membentuk duo bersama Ananda Badudu dengan nama Banda Neira. Namun sayang, grup musik ini bubar setelah empat tahun menyajikan karya terbaik mereka.

Sedangkan Isyana Sarasvati dikenal sebagai musisi yang meniti kariernya melalui jalur utama industri musik Indonesia. Lagu Isyana juga sering terdengar di beberapa media Indonesia. Baik Isyana maupun Rara memiliki masing-masing penggemar setia. Sehingga banyak yang menginginkan kolaborasi mereka.

Dan ternyata, keinginan tersebut akhirnya terwujud melalui lagu ‘Luruh’ yang menjadi salah satu original soundtrack di film ‘Milly & Mamet’.

Harapan tersebut kini terwujud, lewat lagu berjudul ‘Luruh’ yang menjadi salah satu original soundtrack (OST) di film ‘Milly & Mamet’. Melalui akun Instagram masing-masing, Rara dan Isyana mengungkapkan perasaan senang karena dapat berkolaborasi bersama.

Lirik ‘Luruh’ ditlis oleh Isyana dan Rara yang berdasarkan naskah film ‘Milly & Mamet’. Untuk mendapatkan lirik yang pas, mereka mendalami adegan demi adegan agar merasakan titik terendah yang dialami Milly serta Mamet dalam film tersebut.

Dalam lagu ‘Luruh’ terdapat rasa sedih, putus asa, kecewa, namun masih ada harapan. Kemudian melodi yang keluar dari piano yang dimainkan Isyana menjadi instrument yang dominan dalam lagu dengan nuansa melankonis berbasis pop klasik.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close