Uncategorized

Makan dan Minum Sambil Bermain Dengan Kucing-kucing Lucu Hanya di The Cat Cabin Jakarta!

Buat kamu pecinta kucing, kini telah hadir The Cat Cabin di Jakarta. Kafe kucing ini diadopsi dari Jepang, Korea dan Singapura yang telah lebih dahulu menghadirkan kafe bertema binatang lucu ini. Selain menyediakan aneka makanan dan minuman, kamu juga bisa bermain dengan kucing-kucing lucu nan menggemaskan, lho! Ada sekitar lebih dari 10 kucing dari berbagai ras yang memenuhi The Cat Cabin. Wah! Pasti bikin betah!

Kafe kucing ini pertama kali berdiri di Osaka, Jepang, pada tahun 2004 dan mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Banyak warga Jepang dari luar kota yang datang ke Osaka hanya untuk mengunjungi kafe kucing. Dari situlah banyak bermunculan kafe-kafe kucing di Jepang hingga negara tetangga, Korea.

Suasana di The Cat Cabin (sumber: Manual)

Bermain dengan kucing merupakan aktivitas yang menyenangkan dan menjadi salah satu cara untuk relaksasi diri serta melepas kepenatan dari kesibukan sehari-hari. The Cat Cabin tidak terlalu mengutamakan makanan dan minuman, karena memang ingin menonjolkan kesempatan bermain dengan kucing-kucing lucu. Meski demikian, makanan dan minuman yang disajikan tetap nikmat, kok! Kamu bisa menyantap Avocado Mousse dan Green Kittea Latte yang sedap sambil ditemani kucing lokal atau persia.

Peraturan di The Cat Cabin (sumber: Free Magz)

The Cat Cabin ini berada di Jalan Kemang Raya No.31, Jakarta Selatan dengan waktu kunjungan setiap hari Selasa-Minggu mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Ada beberapa peraturan yang harus kamu patuhi ketika berkunjung, yaitu:

1. Tidak boleh menarik ekor kucing

2. Tidak boleh foto fengan kucing menggunakan flash (lampu kilat)

3. Tidak boleh memberi makan kucing sembarangan

4. Tidak boleh mengganggu kucing yang sedang tidur

5. Minta bantuan petugas jika ingin menyentuh kucing

Peraturan ini diciptakan untuk keberlangsungan hidup para kucing karena mereka merupakan hewan yang mudah stres jika ada yang mengganggunya.  Nah, walaupun dihuni oleh banyak kucing, tetapi kafe ini tetap harum dan bersih, guys. Di The Cat Cabin kamu bisa datang hanya untuk bermain dengan kucing saja tanpa makan dan bisa bermain dengan kucing sambil makan, lho!

Tokyo Banana In a Jar, Makanan Penutup di The Cat Cabin (sumber: Free Magz)

Tiket masuk ke kafe ini sebesar Rp 50.000 untuk satu jam pertama. Selanjutnya kamu cukup bayar Rp. 30.000 per jam. Untuk harga makanan dan minuman juga terjangkau, harga makanan mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 45.000 dan harga minuman mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000 saja. Kamu para pecinta kucing wajib datang ke The Cat Cabin Kemang.

(TR/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

Hello Kitty Café Pertama Di Indonesia Telah Di Buka Di Jakarta!

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Segarkan Pikiranmu dengan Menginap di Penginapan Tengah Sawah ala Omah Glugu Family Homestay

Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close