Uncategorized

Makan Mie Sambil Kemping Hanya di Travelmie, Urban Camping Pertama di Indonesia!

Saat ini banyak bermunculan tempat makan yang menjual Indomie dengan berbagai kreasi masing-masing. Mulai dari yang mirip dengan bungkusnya, super pedas hingga Indomie dengan tambahan-tambahan topping seperti daging, ayam, kikil hingga lidah sapi. Tetapi yang menawarkan pengalaman sensasi makan mie instan yang berbeda hanyalah Travelmie. Mengapa berbeda? Karena selain bisa menyantap mie instan dengan penyajian persis seperti gambar pada kemasan mie, kamu juga akan dimanjakan dengan suasana perkemahan ala-ala anak gunung yang sedang hits.

Suasana kemping di Travelmie (Sumber: Jitu News)

Travelmie adalah rumah makan mie dengan konsep urban camping pertama di Indonesia. Di sini kamu bisa makan mie sambil santai-santai bersama teman terdekat dengan konsep ala anak gunung lengkap dengan set perlengkapan berkemah. Jadi ada beberapa tenda yang didirikan membentuk later u dan di tengahnya di kasih meja dan bangku lipat. Di setiap tenda di sediakan lampu petromax.

Lokasi Travelmie yang berada di Jakarta (Sumber: Instagram Travelmie)

Konsep yang luar biasa dengan ide kreatif ini langsung jadi trending topik di seluruh media sosial. Tidak heran kalau satu hari pengunjung yang datang ke Travelmie ini bisa mencapai 300 orang, karena penasaran ingin merasakan sensasi langsung makan mie sambil kemping. Travelmie pertamakali dibuka untuk umum pada 9 Desember 2014 berlokasi di Jl. Kismaun 154 (Pasar Lama) Tangerang, yang disebut sebagai ‘Puncaknya Tangerang’ dengan jam buka mulai 3 sore hingga 12 malam. Sukses dengan lokasi pertama, Travelmie melebarkan sayap ke Jakarta. Mereka membuka cabang ‘Puncaknya Jakarta’ di Jl.Raya Pasar Minggu No.55 dengan jam buka mulai 3 sore hingga setengah 4 pagi.

Nasi Goreng Rendang dan Nasi Liwet (Sumber: Instagram Travelmie)

Menu makanan yang ditawarkan oleh Travelmie sudah pasti Indomie, tetapi juga menjual menu makanan lain seperti nasi bakar, nasi liwet, nasi goreng, ketan, roti panggang, kue pancong dan kelapa batuk dengan berbagai isian kekinian. Menu yang menjadi andalan Travelmie dan berbeda dari tempat makan Indomie lainnya adalah Indomie Yakult UHT, Indomie Karuhun dan Indomie Maicih.

Menu andalan Travelmie, Indomie Yakult UHT (Sumber: Instagram Travelmie)

Indomie Karuhun dan Maicih adalah Indomie super pedas yang memiliki beberapa level tingkat kepedasan yang kamu mau dengan tambahan keripik pedas Maicih dan Karuhun. Membuat mie ini semakin pedas. Sedangkan, Indomie Yakult UHT adalah Indomie yang berpadu dengan susu putih UHT dan Yakult. Rasanya sungguh unik dan enak banget. Penasaran mau cobain? Langsung aja yuk kita kemping ala anak gunung di Travelmie sambil makan mie!

(TR/ST)

Baca Juga

Cara Tepat Menikmati Indomie! Dijamin Beda Dan Puas Banget!

Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

Samyang Noodles, Mie Instant Super Pedas Asal Korea Yang Mengguncang Indonesia!

Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

Sandwich Pecel, Kreasi Kuliner Unik Perpaduan Eropa dan Indonesia!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close