Kemarin ajang penghargaan perfilman paling bergengsi di dunia, Academy Awards ke-89 usai digelar. Nah Pibi, histeriapenghargaan Oscar 2017 tak cukup hanya siapa para pemenang di masing-masing kategori yang dinominasikan. Dari pemenang di kategori film terbaik, sutradara terbaik, sinematografi terbaik, hingga pemeran aktris dan aktor terbaik.

Namun, ada yang berbeda nih Pibi dari hanya sekedar pemenang Oscar 2017. Nah, apa itu?

Sebagaimana dilansir dalam laman The Daily Meal, salah satu penyedia layanan pengiriman terkemuka di Amerika,Grubhub melakukan sebuah survei mengenai jenis makanan apa saja yang paling banyak dipesan atau oleh masyarakat Amerika saat malam penghargaan Oscar.

(Foto: Istimewa)

Dari penelitian yang dilakukan Grubhub itu ditemukan bahwa kuliner khas Vietnam-lah yang paling banyak dipesan pada malam penghargaan Oscar. Jumlah pesanan makanan khas Vietnam meningkat hingga 192 persen dibandingkan sebelum Oscar digelar.

(Foto: Istimewa)

Tak hanya makanan khas Vietnam saja, ada juga taco de panza. Makanan ini merupakan kudapan berbahan dasar perut babi. Jumlah pesanan taco de panza meningkat hingga 174 persen.

(Foto: Istimewa)

Selain itu Grubhub juga menemukan jenis makanan lainnya yang masuk dalam daftar makanan paling laris menjelang Oscar ini diantaranya adalah makanan berbahan dasar daging sapi muda, meningkat sebesar 18 persen. Kemudiandaging iga kualitas premium sebesar 17 persen dan yang terakhir crab cakes yang meningkat sebesar 10 persen.

(Foto: Istimewa)
Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar