Uncategorized

Makanan Vegetarian, Makanan Hijau-Hijauan Yang Rasanya Seperti Daging, Baru saja diluncurkan di Makassar Golden Hotel

Kamu pecinta Makanan Vegetarian ? banyak orang yang mengatakan kalau seseorang pecinta makanan vegetarian (atau akrab dipanggil kaum Vegan) mempunyai tingkat kesabaran yang lebih baik dari para pecinta daging-dagingan.

Sekarang vegetarian tidak hanya dinikmati oleh kaum Vegan saja, namun banyak juga para kaum Hawa yang ingin menurunkan “berat badan” mereka sehingga banyak mengonsumsi sayur-sayuran. Walaupun bahannya vegetarian tapi banyak loh masakan jenis vegetarian ini yang rasanya 99% mirip daging. Misalnya saja masakan Sapo Tahu Vegetarian, walaupun terkesan seperti ada paha ayamnya, namun paha ayam tersebut berbahan baku tahu yang diolah sedemikian rupa oleh para ahli penggorengan.

Untuk saat ini memang Kaum Vegan seperti disisihkan dari promo-promo spesial. Kebanyakan promo-promo spesial adalah makanan yang berbahan baku daging-daging saja.

Nah saat ini, kamu yang suka dengan makanan vegetarian jangan bersedih lagi. Ada promo yang panjang mulai Maret Hingga Mei 2016 di Makassar Golden Hotel. Promo ini dalam rangka Event ulang tahun yang ke 32 tahun. Seperti Dikutip dari RakyatSulsel, Marketing Communication Makassar Golden Hotel, Vina Taning mengatakan, “Kami sengaja mengangkat promo makanan vegetarian yang mungkin masih jarang didengar oleh masyarakat umum. Kebanyakan promo yang kami angkat pun selalu dengan bahan dasar daging, padahal sebenarnya banyak juga masyarakat yang mengikuti pola hidup vegetarian atau yang biasa disebut penganut “vegan”. Jadi, dengan adanya promo makanan vegetarian ini, para vegan bisa lebih mengeksplor cita rasa makananya,” tuturnya, Minggu (6/3).

Lihat Juga: 20 Menu Baru dari Cajun Claws

Harga untuk varian masakan Sapo Tahu Vegetarian Rp 36.500 net, Udang Vegetarian Saos Mayo Rp 48.500,net dan Steak Bebek Vegetarian Rp 38.000 net.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close