CosmeticsProducts Review

Maksimalkan Make Up Sempurna dengan NXY Can’t Stop Won’t Stop Concealer

Palingbaru – Sekarang dasaran make up tidak hanya foundation, PiBi juga bukan concealer utnuk tampilan make up yang sempurna. Concealer dapat menutupi berbagai masalah pada kulit wajah PiBi. Mulai dari area bawah mata yang hitam, bekas jerawat, hingga flek hitam.

Jika masih bingung memilih concealer yang tepat, PiBi bisa mencoba concealer terbaru dari NYX yaitu Can’t Stop Won’t Stop Concealer bisa menjadi pilihanmu.

NYX Can’t Stop Won’t Stop Concealer memiliki kemasan tabung dengan desain simple dengan aplikator yang membuat PiBi jadi lebih mudah dalam mengaplikasikan concealer pada wajah. Tidak hanya dapat menyamarkan jerawat atau flek pada kulit wajah, concealer NYX ini juga bisa difungsikan sebagai contour dan highlight agar tampilan make up kamu semakin sempurna. Produk ini akan memberikan hasil maksimal jika dipadukan dengan NYX Can’t Stop Won’t Stop Foundation.

2 NYX Can’t Stop Won’t Stop Concealer

Beberapa klaim keunggulan lainnya dari concelar satu ini adalah teksturnya pas, transferproof, mudah membaur dengan kulit wajah, matte finish, dan tahan lama hingga 24 jam. Rangkaian kosmetik NYX Can’t Stop Won’t memang desain tahan lama dan tetap sempurna dalam jangka waktu seharian agar PiBi tetap bisa aktif dan tidak terhentikan dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

1 NYX Can’t Stop Won’t Stop Concealer

Krim concealer NYX satu ini mungkin akan terasa tebal ketika pertama kali diaplikasikan pada kulit wajah. Namun, setelah dibaurkan dengan spons atau kuas, teksturnya secara perlahan akan teras ringan dan membaur sempurna dengan kulit wajah PiBi. Diklaim sebagai produk dengan matte finish, hasil akhir dari concealer satu ini memang akan tampak matte, yaitu mulus dan tidak tampak oilly.

NYX Won’t Stop Can’t Stop tersedia dalam 24 pilihan warna dari shade paling terang hingga yang kuning langsat dan cokelat gelap yang bisa PiBi pilih sesuai dengan warna kulit kamu. Concealer NYX ini dibandrol dengan harga Rp 160.000.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close