Uncategorized

Malang Gempar! Exclusive Concert Dewa 19 Sekaligus Ari Lasso & Once Mekel, Oktober 2016!

Buat kamu pecinta musik bergenre Pop dan Rock pasti sudah tidak asing lagi mendengar, Band Indonesia DEWA19 bukan?

Yah benar, band yang sebagian besar personilnya berasal dari Surabaya ini, sudah banyak dikenal masyarakat sejak tahun 90’an. Mereka memulai karirnya, sejak semua personilnya duduk dibangku SMP, banyak sekali rintangan yang dirasakan oleh masing-masing personil dari Band Dewa 19 sendiri, hingga sampai akhirnya mereka mencapai puncak kejayaan pada tahun 2000’an, Dari Albumnya yang Bertajuk Bintang Lima.

Band yang terkenal karena sangat sering berganti personil ini, juga pernah meraih penghargaan Lib For All Award di Amerika Serikat atas kontribusi mereka pada upaya perdamaian dan toleransi beragama lho! sampai saat ini lagu mereka pun mendapatkan respon positif yang begitu Luar biasa dari berbagai belahan dunia, khususnya Indonesia. Seperti salah satunya lagunya yang berjudul “KANGEN”.

Bulan ini Dewa 19 beserta teman lawas yang sekaligus mantan vokalis dari Band Dewa 19, yaitu Ari Lasso dan Once Mekel akan memeriahkan dan meramaikan Kota Malang di Bulan Oktober 2016 Mendatang lho!

Buat kamu yang ingin temu kangen dengan personil lawas dari Dewa 19 tersebut, kamu bisa datang ke konser Exclusive DEWA 19 tepat pada hari Rabu, tanggal 19 Oktober 2016 nanti. Konser yang diadakan oleh Barrat Enterprise ini, sayangnya hanya berlangsung selama sehari. Dan acaranya ini akan dimulai dari Jam 19.00 WIB, Jadi buat kamu yang nggak mau ketinggalan sedikitpun penampilan dari mereka, Kamu wajib datang On Time ya! 

Kota Malang yang sudah dikenal sebagai Kota Barometer Musik Indonesia yang berada di wilayah Jawa Timur ini, menjadi pilihan utama dan berkesempatan menjadi tuan rumah dalam konser Exclusive Dewa 19 sekaligus temu kangen antara Dewa 19, dua x Vokalis Dewa 19 yaitu Once Mekel dan Ari Lasso dengan Baladewa (Sebutan Fans Dewa 19) kali ini.

Konser Exclusive Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel ini akan berlangsung di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Konser ini juga bisa dijadikan sebagai ajang reunian Bagi mereka, karena konser ini akan mendatang personil lawas dari DEWA 19, diantaranya ada Ahmad Dhani (keyboard, additional vocal dan guitar), Andra Ramadhan (lead guitar), Yuke Sampurna (bass) dan Agung Yudha (drum).

Dan satu hal yang wajib kamu ketahui kembali adalah, konser ini merupakan momen langkah bagi x vocalis Dewa 19 “Once Mekel”, karena, dia akan kembali merasakan manggung lagi bersama personil lawas Dewa 19 lainnya, semenjak keluar pada Tahun 2011 silam.  Sedangkan bagi Ari Lasso sendiri, ini sudah menjadi momen yang biasa, karena, dia sudah beberapa kali manggung bersama dengan personil lawas Dewa 19 dalam Konser yang bertajuk Nostalgia.

Momen kebahagiaan yang seperti ini juga akan dirasakan Oleh Baladewa sendiri selaku Fans dari Dewa 19, dimana, Konser ini akan memberikan kesempatan bagi Baladewa selain bisa bernostalgia dengan lagu-lagu lama Dewa 19 yang selalu menjadi Hitz hingga saat ini.

Barrat Enterprise selaku Penyelenggara Konser ini juga telah mempersiapkan Booth Museum Mini yang nanti akan diisi dengan koleksi kaset dan piringan hitam original, gimmick, souvenir, foto dan poster asli jaman dulu yang berkaitan dengan Dewa 19, dan ini dipersembahkan oleh pihak Barrat Enterprise Khusus bagi Baladewa lho!! Dan pastinya akan ada kejutan tersendiri dari DEWA 19 buat usaha kalian selaku Baladewa Sejati.

Lihat Dokumentasi Konser Dewa Feat. Ari Lasso “Kamulah Satu Satunya” – Simfoni Untuk Bangsa dari RCTI tahun lalu. 

Mulai dari sekarang, sound berkekuatan 30.000 watt hingga 50.000 watt sudah disiapkan untuk menghipnotis Baladewa Sejati nih! Di konser ini, mereka juga akan tampil dengan membawakan 18 buah lagu yang paling Hitz sekaligus menjadi unggulan di Album Pertama hingga Album Terakhirnya, dan hanya dengan durasi sekitar 1,5 jam, di jamin kalian akan dibuat terpukau oleh permainan band Dewa 19.

Ternyata, durasi selama 90 menit ini telah menjadi rekor konser terlama bagi kedua x Vocalis Dewa 19 lho!  Tidak menutup kemungkinan, kedua x vocalis Dewa 19 ini, akan berduet bersama diatas panggung, dengan ciri khas suaranya yang berbeda pastinya!

Acara ini juga telah disupport oleh beberapa pihak seperti Chesebury Kopitiam, The Lily Rent Car, Redd One Digital, nggak lupa juga disupport oleh beberapa Media Partner dari berbagai kota khususnya Kota Malang, sendiri nih guys! 

Disini pihak Barrat Enterprise telah menyediakan 4000 tiket lho! Mereka juga telah memberikan penawaran buat kamu nih guys, yang ingin membeli dan nonton secara LIVE Konser Exclusive DEWA 19 di Kota Malang, Penawaran Tiket ini dibagi menjadi  5 Jenis  Kelas Tiket, dengan 2 Kategori Harga, diantaranya “Presale” dan “Normal”, untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini.

Selain harga tiket diatas, kami juga akan memberikan Informasi buat kamu nih guys!

Dari 4000 tiket, terdapat 400 seat /Platinum, 300 seat/Diamond, 300 seat/Gold, 1500 seat/Bronze, dan 500 seat/silver .

Untuk pembelian tiketnya Kamu bisa membelinya di Alamat yang tertera di bawah ini.

Tiket Box:

BARRAT OFFICE MALANG :

Jl. Cokelat No. 6 Malang

(0341) 4374121

BARRAT OFFICE JAKARTA :

(021) 89906464 /  0812317007009

ONLINE TICKETING :

082245499180

Dan Khusus untuk Wilayah Surabaya, Kamu bisa membelinya di Kantor Resmi dari Situs PalingBaru.com, untuk kelengkapan datanya kamu bisa Liat Data dibawah ini :

Graha Pena Building Lantai 9, Ruang 905

Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya 60234

Contact Person (CP) : 081212976817 (Astrid N)

Disini kamu juga bisa nikmati konsernya dengan berbagai camilan, makanan dan minuman di bazar yang ada di sekitar gedung cakrawal ini guys!!

Untuk sponsorship, partnership dan tenant, kalian bisa hubungi nomor di bawah ini. 

Contact Person:

08170507082

081233883382

(0341) 4374121

Yuk buruan beli dan liat konser Exclusive Concert DEWA 19 sebelum  kehabisan !!

Ajakin semua teman, acara, keluargamu buat nonton bareng di Konser Exclusive DEWA 19 !!

Lihat Juga:

Ulasan Acara Konser Reuni Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel di Malang 

(AN)

Baca Juga:

Setelah Malang, Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel Akan Hadir di Bekasi!

Keindahan Masjid Tiban di Malang Dengan Sederet Kemisteriannya

Event Seru Akhir Bulan, Korean Music Festival 8 Surabaya!

Festival CoNFeSS 2016 Akan Hadir Bulan Agustus di Surabaya!

Move with Matthew Koma: Mendobrak Prasangka Tentang EDM

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close