CelebritiesMovieNews & Information

Masih Dengan Anna Hathaway, The Princess Diaries 3 Akan Segera Dibuat

Palingbaru – Sudah 14 tahun semenjak The Princess Diaries 2: Royal Engagement yang rilis pada Agustus 2004. Bagi PiBi yang menyukai film chick flick satu ini, The Princess Diaries 3 sedang dalam proses perencanaan untuk segera dibuat.

Dilansir dari Elle, Anna Hathaway sebagai pemeran utama dalam film drama remaja tersebut menyampaikan pernyataan mengenai The Princess Diaries 3 melalui sebuah wawancara di Watch What Happens Live.

Anna menyatakan bahwa Julie Andrew, pemeran ratu dalam film The Princess Diaries juga ingin bekerja sama lagi jiga sekuel film ini ingin dibuat. Debra Martin Chase sebagai produser juga menginginkan agenda film ini segera dilaksanakan.

Film The Princess Diaries 3 sebetulnya sudah ramai rencanakan semenjak tahun 2016 lalu. Gary Marshall pad waktu itu menyatakan bahwa mereka ingin menunggu hingga Anna Hathaway melahirkan anaknya terlebih dahulu.

The Princess Diaries merupakan cerita tentang seorang gadis remaja kikuk, Mia Thermopolis yang tiba-tiba dihantam kenyataan bahwa ia adalah seorang putri. Tidak nyaman dan seindah yang dibanyangkan, mempersiapkan diri sebagai ratu Genovia adalah hal berat yang harus dihadapi Mia.

Kira-kira bagaimana penampilan Anna Hathaway sebagai Mia yang sudah menjadi wanita dewasa sekarang? PiBi tunggu saja update selanjutnya dari The Princess Diaries 3.

 

by Bernadetta Yucki

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close