MusicNews & Information

Masih Eksis, Backstreet Boys Rilis Album Terbaru, ‘DNA’

Palingbaru – 23 tahun berkarir dalam industri musik international, Backstreet Boys masih menjadi boyband Amerika yang solid. Tidak hanya rajin tampil diberbagai talkshow dan masih manggung dua tahun belakangan, bukti eksistensi Backstreet Boy dibuktikan melalui album terbaru mereka, ‘DNA’ yang telah rilis 23 Januari kemarin.

Album bertajuk ‘DNA’ terdiri dari 12 track yang akan memuaskan PiBi dengan musik pop catchy ala Backstreet yang telah disesuaikan dengan trend musik jaman sekarang. Single-nya “Don’t Go Breaking My Heart” telah dirilis dengan video klip pada 18 Mei 2018 lalu, dengan alunan musik dan lirik yang melankolis.

Lagu berjudul “No Place” juga telah dirilis video klip-nya. Dalam video tersebut, para member Backstreet Boys menunjukan dirinya yang sekarang bukan lagi sekumpulan laki-laki muda energik dan menggoda,  melain sudah menjadi pria dewasa ayang sudah menjadi seorang suami dan ayah.

PiBi juga bisa mendengarkan lagu yang lebih up beat namun lebih elegan jika dibandingkan dengan lagu lama Backstreet Boys. Coba dengerkan track “New Love” dan “Passionate” yang memiliki sentuhan disco pop berkelas ala kekinian.

Tak hanya merilis album, dilansir dari official website Backstreet Boys, mereka juga sedang bersiap melangsungkan konser keliling dunia dengan tajuk “DNA World Tour” yang akan di mulai pada bulan februari mendatang.

Warnai waktu santai PiBi dengan track-track santai Backstreet Boy pada album ‘DNA’ yang sudah bisa didengarkan di Spotify.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close