Walaupun sinusitis bukanlah penyakit yang tergolong berbahaya. Namun punya penyakit sinusitis ini kalau kambuh kadang juga menyebalkan. Biasanya sinusitis gampang kambuh saat pergantian musim atau disaat musim hujan.

Ya, karena virus flu atau virus influenza sedang garang-garangnya saat pergantian musim dan musim hujan. Oleh karena itu, mau tak mau, suka tak suka, kalau kita nggak mau jengkel dengan penyakit sinusitis, sebaiknya selalu menyiapkan obat ketika akan menghadapi pergantian musim dan musim hujan.

Nah, kali ini, ada obat paling baru khusus untuk obati sinusitis dan kawan-kawanya. Adalah Sniff Relief, masker pintar yang akan mengobati sinus yang tertutup secara alami. Masker Sniff Relief bisa mengobati alergi dingin, sinusitis,hidung mampet atau pilek, dan semua rasa yang tidak menyenangkan pada hidung.

Semua itu bisa dilakukan masker pintar ini karena dia akan memberikan kehangatan untuk hidung kita. Ketika mengalami sinusitis dan hidung tersumbat, kehangatan tersebut akan membuat aliran darah kita lancar. Kalau aliran darah sudah lancar, tubuh kita akan secara alami membersihkan diri dari hidung tersumbat.

Menariknya, menurut kabar yang kami peroleh, masker pintar ini bisa menghangatkan hidung hanya dengan hitungan detik. Sedangkan suhu maksimum yang bisa dicapai oleh Sniff Relief yaitu 140F.

Selain itu, untuk cara menggunakannya, Masker Sniff Relief dirancang untuk menjadi nyaman ketika dipakai. Sehingga kamu hanya perlu memasangnya dan mengatur suhu melalui remote. Hebatnya, Sniff Relief punya timer otomatis. Misalnya ketika kamu tinggal tidur dan Sniff Relief sudah menjalankan tugasnya, dia bisa otomatis berhenti sendiri. Alhasil, hidungmu nggak bakal kepanasan, hehehe.

Lihat video di bawah ini

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar