BeautyHow To

Mau Lihai Menggunakan Eye Liner? Simak Tips Beriku ini

PalingBaru- Menggunakan eyeliner menjadi hal wajib bagi beberapa orang yang ingin mendapatkan riasan maksimal. Eyeliner sendiri memberikan kesan mata lebih besar dan lentik.

Namun terkadang kebanyakn orang saat pertama kali menggunakan Eyeliner merasa kesulitan. Seperti misalnya, penggunaan eyeliner pada mata kanan lebih tebal dari mata kiri.

Pertama-tama kamu harus tahu, jenis eyeliner seperti apakah yang cocok buat kamu. Eyeliner sendiri memiliki beberapa jenis yakni berbentuk pensil, liquid dan gel.

Dari ketiga jenis tersebut kamu harus memilih mana yang lebih cocok untuk riasan matamu. Eyeliner yang berbentuk pensil lebih mudah digunakan untuk kamu yang pemula.

Namun kekurangannya, Pensil Eyeliner ini mudah pudar, jadi kamu harus memolesnya lagi apabila sudah pudar.

Kemudian penggunan Liquid Eyeliner, cocok digunakan dalam semua keadaan. Baik formal maupun informal.

Liquid Eyeliner yang memiliki tekstur cair, lebih cocok digunakan untuk kamu yang sudah terbiasa menggunakan Eyeliner.

Warna dari Liquid Eyeliner sangat pekat, sehingga mampu memberikan ketegasan pada riasan mata kamu. Sedangkan penggunaan Gel Eyeliner pantas digunakan dalam acara formal.

Penggunaanya cukup mudah, dengan memakai kuas, kamu bisa mengaplikasikan Eyeliner tepat di mata kamu dengan ketebalan yang bisa kamu atur.

Trik pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengaplikasikan Eyeliner adalah pejamkan mata terlebih dahulu.

Usahakan untuk menghilangkan kerutan mata dengan menarik kelopak atas ke atas sementara bola mata ke bawah.

Selanjutnya sapukan Eyeliner dalam sekali usapan dari bagian dalam mata hingga ekor mata. Apabila kamu ingin memberikan efek tebal, kamu tinggal menambahi garis yang telah kamu buat sekali lagi.

By Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close