Uncategorized

Mau Selfie di Kegelapan? LuMee Case Solusinya!

Semakin berkembangnya Zaman, semakin berkembang pula Technology yang ada di Era Digital ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya tongsis, kamera GoPro atau action cam bahkan under water case yang bisa kamu pakai selfie di dalam air.

Nggak sampai disitu aja lho guys, sekarang ini lagi Hits banget case smartphone yang disertai dengan lampu LED pada semua sisi case tersebut. Technology ini populer dengan sebutan Lumee Case. Saking populernya, Kim Kardashian dan Taylor Swift juga menggunakannya.

Nah, semakin penasaran ya? Ingin Kepo-in lebih dalam tentang Lumee Case ini kan? Nggak usah khawatir guys, buat kamu yang ingin tau lebih lanjut tentang Lumee Case, Kali ini tim Palingbaru.com akan memberikan ulasan singkat  menegenai produk ini lengkap dengan bukti-buktinya. Yuk simak ulasan singkat Lumee Case berikut ini!

Pertama, Pibi harus tau nih asal mula selfie itu darimana. Menurut sejarah, mengabadikan diri sendiri atau yang dikenal dengan selfie dilakukan pertama kali oleh Robert Cornelius pada tahun 1839. Begitu juga ketika mulai munculnya kamera Polaroid di tahun 70an, Andy Warhol selfie dengan kamera polaroidnya dan tercatat sebagai selfie kedua dalam sejarah.

Sekarang dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, kebiasaan selfie menjadi hal yang wajib hukumnya untuk anak muda bahkan anak kecil dan orang tua pun juga melakukannya.

Berawal dari tongsis atau tongkat narsis, ide untuk mengembagkan teknologi selfie mulai bermunculan. Ada kamera pelengkap wide angle yang bisa di lepas pasang sebagai pengganti tongsis, ada juga kamera GoPro atau action cam, dan sekarang muncul Case Handphone dilengkapi dengan LED.

Yang membuat LuMee berbeda dengan case smartphone lainnya adalah karena case ini bisa memancarkan sinar LED berupa dua lampu yang disusun vertikal di sisi kanan dan kiri layar, mirip dengan lampu-lampu di kaca meja rias.

Case ini sangat memungkinkan buat kamu selfie di tempat yang minim cahaya lampu dan kamu juga bisa mengatur tingkat kecerahan dari LED, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan selfie kamu.

LuMee case ini menggunakan baterai sebagai daya dari pemakaiannya. Nah, kalau baterainya habis, LuMee case ini bisa kamu charge sama seperti pemakaian smartphone. Gampang banget kan?

Menariknya, sederetan artis dan aktor ternama seperti Kim Kardashian dan Taylor Swift juga saling berburu membeli case ini hingga LuMee dibanderol dengan harga fantasis, di luar negeri harganya bisa mencapai Rp 650.000 – Rp 800.000 lho Pibi!

Nggak hanya itu, buat kamu yang ingin tau kelebihan apa aja yang ada pada Lumee case ini, palingbaru.com akan memberikan jawabannya pada gambar dibawah ini:

Jadi, kalau kamu mau makin eksis dan nggak bingung lagi foto di tempat gelap, solusi yang tepat adalah kamu membeli LuMee case ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 200.000 tergantung dari kualitas dan jenis smartphone yang kamu pakai. Oiya, karena banyaknya peminat, LuMee case ini sering banget SOLD OUT di beberapa online shop lho, mungkin kamu akan sedikit kesusahan membelinya.

Tapi tenang aja, di Tokopedia yang jual banyak, sudah cek Tokopedia belum? LuMee Case for iPhone 5 & 6 Tokopedia

(VR)

Baca Juga:

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

iPhone 2016 ini ternyata bukan iPhone 7, Tapi iPhone 6SE?

Kabel iPhone Kamu Sering Rusak? Ini Tips Merawatnya Agar Awet!

Ini Spesifikasi dan Harga iPhone SE. Bertubuh Mungil Performa Luar Biasa!

Xiaomi Redmi Pro, Kamera Ganda yang Sangat Mempesona!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close