Uncategorized

Mau Tahu Akhir Dari sekuel Film Resident Evil? Siap-Siap Nonton Resident Evil: The Final Chapter

Yang suka nonton film, ayo merapat! Kali ini tim Palingbaru akan membahas seputar film yang bakalan booming. Bulan ini, para penggemar franchise Resident Evil akan “dimanjakan” dengan kehadiran sekuel terbaru sekaligus yang terakhir dari film yang sudah diproduksi sebanyak 5 sekuel tersebut, apalagi kalau bukan Resident Evil: The Final Chapter.

 

 

Resident Evil: The Final Chapter

Seperti dilansir Cinemags, film ini bercerita tentang kelanjutan dari sekuel sebelumnya, Resident Evil: Retribution. Proyek film yang direncanakan sebagai film terakhir dari franchise Resident Evil ini mengisahkan tentang Alice yang harus kembali ke Raccoon City untuk melawan Umbrella Corporation. Lho, kok bisa? Sedikit spoiler buat kamu, ya.. Dalam sekuel ini, Umbrella Corporation berencana untuk menyerang para manusia tersisa yang selamat.

 

 

Di sini Alice akan bergabung dengan teman-teman lama untuk melawan monster mutan baru dan menjaga umat manusia dari kepunahan. Akan tetapi, petualangan mereka mendapat hadangan serius dari Umbrella Corporation. Film ini juga akan menghadirkan Alice yang kembali ke The Hive. Di sana akan ada beberapa hal yang Alice coba untuk lakukan dalam film pertamanya yang dia pikir berhasil, padahal sesungguhnya tidak. Dia pun berusaha untuk melakukan apa yang seharusnya dia lakukan dari awal lagi.

 

 

Resident Evil: The Final Chapter masih akan dibintangi pemain-pemain lama seperti Mila Jovovich sebagai Alice, lalu ada Ali Larter yang masih berperan sebagai Claire Redfield seperti dalam sekuel Resident Evil: Afterlife, Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs seperti dalam sekuel Resident Evil: Extinction, dan Shawn Roberts (Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker. Selain itu juga ada Ruby Rose (“Orange Is the New Black”) sebagai Abigail, Eoin Macken (“The Night Shift”) sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James (“Law & Order: UK”) sebagai Michael, serta artis dan model asal Jepang Rola sebagai Cobalt.

Kabarnya, film ini akan rilis tanggal 27 Januari 2017.

 

 

(ST)

Baca Juga:

Film Solo Harley Quinn Mulai Digarap dan Segera Menentukan Jadwal Tayang

Spoiled, Aplikasi Kejam yang Bisa Mengirimkan Spoiler “Game of Thrones”!

The Emoji Movie: Film Tentang Emoticon Hape Yang Akan Menghiburmu di Tahun Depan

Ini Dia Teaser Baru Film Alien yang Akan Tayang Mei 2017

Trailer Pertama Film Pirates of The Caribbean 5 Sudah Rilis

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close