LifestyleNews & Information

Maybelline Luncurkan Koleksi Limited Edition, Serbu Yuk!

maybelline-1.jpg

Perempuan mana sih yang nggak pingin punya wajah cantik dan merona? Pasti semua perempuan termasuk kamu menginginkan hal tersebut kan? Berbagai cara dilakukan supaya bisa mendapatkan wajah impian, mulai dari perawatan, penggunakan kosmetik, hingga melakukan terapi kecantikan. Nah, hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan bagi para brand kosmetik dalam berlomba-lomba menciptakan karya mereka.

Seperti brand kondang yang satu ini, yaitu Maybelline. Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen pada mereknya, Maybelline terus melakukan inovasi demi inovasi dalam menciptakan koleksi makeup terbaru. Belakangan ini Maybelline cukup rajin dalam peluncuran produk barunya, mulai dari Master Flush Creator, The Falsies Push Up Angel, Color Sensasional The Loaded Bold, dan Instant Age Rewind.

Nah, setelah meluncurkan beberapa produk tersebut, kali ini ada yang baru lagi nih dari Maybelline, yaitu Maybelline Lovewall Limited Edition. Yap, koleksi paling baru ini merupakan sebuah kolaborasi Maybelline dengan desain khusus Lovewall by James Goldcrown. Sebelumnya kamu harus tahu dulu siapa itu James Goldcrown. Jadi, James Goldcrown merupakan seniman mural asal New York yang telah meraih beberapa prestasi dari karya-karyanya.

Pada koleksi terbaru ini terdapat empat alat kosmetik, mulai dari eyeliner, lipstick, pensil alis, hingga bedak. Koleksi ini pertama kali hadir di Indonesia lho, PiBi. Lipsticknya sendiri memiliki dua warna, yaitu wicked white dan raspberry yang mengusung tajuk Color Sensational Loaded Bolds. Sedangkan eyelinernya sendiri berwarna hitam dengan nama hyper precise lines for up to 30H.

Yang paling penting, kamu harus ingat kalau koleksi ini sangatlah terbatas dan hanya bisa dibeli di Matahari Dept Store. Soal harga, sepertinya tidak terlalu mahal jika mengutip laman Hermo, koleksi terbaru ini dibanderol seharga RM99 atau setara dengan Rp 300 ribuan. Nah, daripada kehabisan mending serbu sekarang juga yuk, PiBi!

(MA)

Sumber : Google

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close