CarsProducts Review

Mazda3 2019, Lebih Stylish Dan Perfoma Mesin Lebih Maksimal

Palingbaru – Mazda3 merupakan mobil generasi terbaru Mazda di tahun 2019 dengan desain elegan dan daya mesin yang lebih baik kuat dari pendulunya. Mobil terbaru ini dilengkapi dengan mesin yang tersedia dalam dua pilihan, namun keduanya sama-sama memanfaatkan SKYACTIV TECHNOLOGY Mazda untuk meningkatkan penghematan bahan bakar pada mesin mobil satu ini.

Sumber: Car And Driver

Mesin dasar pada Mazda3 tersedia dalam model ‘i’ dengan unit 2.OL 4-silinder yang menghasilkan 155 tenaga kuda yang mampu mencapai 41 mpg di jalan raya yang ramai. Mesin pilihan lainnya yaitu ‘s’ memiliki 2.5L 4-silinder yang mampu menghasilkan 184 tenaga kuda.

Meski memiliki tenaga yang telah ditingkatkan, mobil ini tetap bisa mencapai 40 mpg di jalan raya dengan mesi yang lebih kuat dan sistem rem regenaratif sari i-ELOOP Mazda. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6-speed manual transmission.

Sumber: Autonetmagz

Dilansir dari Cnet Mazda3 tersedia dalam dua model body, yaitu sedan atau hatchback 5 pintu dengan trim yang berbeda. Trim paling dasar, Mazda3i SV hanya tersedia dalam sedan.

Sementara trim lainnya seperti sport, touring, dan gran touring tersedia dalam kedua desain body mobil. Mesin 2.5L yang lebih besar hanya tersedia pada model touring dan grand touring.

Mazda3 tahun 2019 ini dibandrol dengan harga $21,000 atau setara dengan 295 juta rupiah.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close