Uncategorized

Me Before You, Film Romantis Terbaru Yang Akan Bikin Kamu Nangis

Kalau ada sebuah semesta dimana Daenerys Targaryen akur sama Tywin Lannister, itu adalah di ‘Me Before You‘. Hah? Maksudnya? Hehe.. Jadi begini, Pibi, bulan Juni nanti ada film baru yang udah ditunggu-tunggu banget, nih! ‘Me Before You’ adalah film adaptasi novel dengan judul sama karangan Jojo Moyes. Novel romantis yang pertama kali dipublikasikan di Inggris pada Januari 2012 udah dapat predikat The New York Times bestseller, lho! Makanya ketika muncul kabar novelnya akan difilmkan, penggemar novelnya benar-benar nungguin banget.

‘Me Before You’ dibintangi Emilia Clarke (Daenerys Targaryen di Game of Thrones) sebagai Louisa Clarke, Sam Clafflin (Finnick Odair di The Hunger Games) sebagai Will Traynor, dan Charles Dance (Tywin Lannister di Game of Thrones) sebagai ayah Will. Film ini berkisah tentang Louisa, gadis ceria berusia 26 tahun, yang tinggal di kota kecil di Inggris dari keluarga biasa. Louisa kemudian bertemu dengan Will yang mengalami cacat, harus duduk di kursi roda, dan butuh perawat. Berawal dari hubungan awkward antara keduanya, lama-kelamaan mereka pun saling jatuh cinta.

Nah, perjuangan dimulai setelah itu. Sebelum bertemu Louisa, Will sangat depresi dengan keadaannya. Kemudian, dia memutuskan akan mengakhiri hidupnya dalam enam bulan melalui assisted suicide. Louisa yang jatuh cinta sama Will pastinya nggak rela kalau Will tetap pada keputusannya. Will yang juga punya perasaan sama bukannya nggak pengen bersama Louisa, tapi dia merasa bukan orang yang tepat buat gadis sebaik Louisa. Secara sekilas trailer-nya mengingatkan Tim PalingBaru sama ‘The Fault in Our Stars’ dan ‘Love, Rosie’. Hehe. Tapi, pasti ceritanya beda dan nggak kalah bagus sama kedua film itu dan nggak kalah sakti buat bikin nangis penonton, Pibi. Pengisi soundtrack-nya juga keren, antara lain, Ed Sheeran dan Imagine Dragons. Pibi yang penasaran bisa nonton langsung di bioskop tanggal 3 Juni nanti! (RF)

 

Baca Juga :

Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn Jadi Ibu-ibu Liar di Trailer ‘Bad Moms’

Boyz II Men Siap Bikin Kamu Melting Dalam Tur Konser Mereka Di Indonesia

Kisah Hidup Edward Snowden Akan Hadir Di Layar Bioskop Bulan September 2016

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close