Mungkin kebanyakan orang sering mendengar SPA, tapi tidak semuanya tahu apa itu SPA, termasuk kamu. Iya kan, PiBi? Jadi, SPA sendiri berasal dari bahasa latin yaitu singkatan dari Solus Per Aqua. Solus artinya pengobatan serta perawatan, Per berarti dengan dan Aqua adalah air. Jika disimpulkan, maka SPA dapat diartikan menjadi pengobatan dan perawatan dengan menggunakan air sebagai materi dasarnya.

(Maya Spa)

Selain perawatan dan pengobatan, SPA juga memiliki manfaat lainnya seperti pencegah penuaan dini, detoks, penghilang stress, peningkat kualitas tidur, dan menstabilkan peredaran darah. Nah, karena manfaat yang ditawarkan lumayan banyak, terapi SPA menjadi sangat hits di dunia loh, PiBi, termasuk Indonesia. Di dalam negeri sendiri, kamu pun pasti sering melihat tempat SPA di kota-kota besar.

(Maya Spa)

Yap, perkembangan SPA di tanah air memang tidak bisa dibendung lagi, selalu saja ada yang baru dengan menawarkan sesuatu yang beda. Seperti yang baru saja meresmikan gerai SPA yang ketiga, yaitu Maya SPA Surabaya.

(Maya Spa)

Hampir seluruh masyarakat Kota Pahlawan, Surabaya mengenal gerai SPA yang satu ini, PiBi. Maya SPA merupakan salah satu tempat SPA dan relaksasi yang paling nyaman di Surabaya. Maya SPA didirikan oleh Maya (Miana) pada tanggal 1 November 2016 untuk pertama kali di The Win Hotel Surabaya.

(Maya Spa)

Berangkat dari pengalaman pribadi, sang owner Maya (Miana) memberanikan diri untuk membuka SPA pada dua tahun lalu. Berbekal ilmu yang dimiliki, Maya berhasil membuat bisnisnya menjadi cukup besar. Terbukti hingga saat ini Maya SPA sudah memiliki 3 cabang di Surabaya, yaitu di The Win Hotel, The Square Hotel, dan yang baru saja launching di Bukit Darmo Golf Surabaya.

(Maya Spa)

Kendati masih baru, faktanya Maya SPA bisa menggaet perhatian konsumen sehingga namanya tersebar luas dan dipercaya oleh seluruh konsumen. Hal mendasar yang menjadikan Maya SPA bisa berdiri dan berkembang cepat adalah inovasi yang dilakukan. Diantaranya, Maya SPA memberikan banyak pilihan dalam paket perawatannya. Lalu produk-produk yang digunakan juga merupakan produk terkenal yang terbukti kualitasnya seperti La Tulipe, Herborist hingga Natur-e.

(Maya Spa)

Maya sendiri sangat yakin jika Maya SPA akan terus tumbuh berkembang sehingga bisa melebarkan sayapnya di setiap hotel yang berada di Surabaya. Untuk urusan pemasaran, Maya memiliki cara sendiri, PiBi. Yaitu dengan mengandalkan partner, member, dan positif WOM (Word of Mouth) sehingga tak heran kalau saat ini Maya SPA dan Relaksasi diserbu banyak pengunjung setiap harinya.

Maya SPA juga mendapat dukungan dari berbagai pihak loh, PiBi. Tidak tanggung-tanggung, pada launching di Bukit Darmo Golf yang berlangsung hari Senin (15/01/2017) lalu dihadiri oleh member Bukit Darmo Golf, GM Bukit Darmo Golf, GM The Square Hotel Surabaya, GM The Win Hotel Surabaya, tamu pribadi serta rombongan yatim piatu.

(Maya Spa)
Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar