Uncategorized

Melihat Sosok Ariana Grande Di Game Final Fantasy: Brave Exvius

Siapa yang tidak kenal penyanyi cantik yang satu ini? Bukan hanya bersuara bagus, parasnya yang cantik membuat Ariana Grande menjadi sosok yang diperhitungkan di kancah industri musik internasional. Banyak yang mengidolakan penyanyi yang terkenal lewat perannya di salah satu serial TV Nickelodeon tersebut. Tapi, bagaimana jika sosok Ariana Grande menjadi salah satu karakter dalam sebuah game, apalagi game yang sekelas Final Fantasy? Kira-kira bagaimana tampilannya?

Beberapa waktu lalu, Square Enix, perusahaan yang membesut game Final Fantasy: Brave Exvius, mengumumkan bekerja sama dengan pelantun lagu “Almost is Never Enough” tersebut. Sebagai tambahan, Finaly Fantasy: Brave Exvius merupakan game bergenre Role Playing Game alias RPG yang baru memasuki pasar global sejak Juni 2016 kemarin.

 

 

Seperti dikutip Liputan6, kabar kemunculan Ariana Grande dalam game Final Fantasy ini dikonfirmasi langsung lewat akun Instagram pribadi Ariana. Lewat postingan penyanyi bernama asli Ariana Joan Grande Butera tersebut, tampak karakter Ariana Grande dalam gim tampil mengenakan aksesoris telinga kelinci dengan nama karakter, DW (Dangerous Woman). Menariknya, Ariana Grande akan menjadi bintang pop dan karakter nonfiksi pertama yang akan muncul di Final Fantasy.

 

 

Akan tetapi, meski artis yang bersangkutan sudah “buka-bukaan” mengenai karakter terbaru Final Fantasy, Square Enix masih sungkan untuk berbagi informasi lebih detail tentang bagaimana cara mendapatkan karakter DW dalam gim. Akan tetapi, berdasarkan bocoran yang kami terima, cara mendapatkan dan menggunakan karakter Dangerous Ariana sama seperti karakter game Final Fantasy lainnya, setelah itu, kamu juga dapat meningkatkan level dan fase dari karakter tersebut.

Gimana, guys? Lucu, kan karakter baru bernama DW ini? Jika kamu penasaran, kamu bisa download game ini di Appstore pada iOs dan juga Playstore pada Android. Selamat mencoba

(ST)

Baca Juga:

The Mistery Detective: Game AR Memecahkan Misteri Pembunuhan

Father.io, Game Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

Game “Super Mario Run” Rilis di iOS, Ayo Bernostalgia!

Game Smartphone Pertama Sony Siap Meluncur Bulan Depan?

Nintendo Switch: Konsol Nintendo Paling Baru dan Paling Misterius

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close