Uncategorized

Mempermudah Customer Dalam Menjalankan Bisnis, HP Luncurkan 3 Printer Canggih Terbarunya

April ini ada yang baru dari HP(Hewlett-Packard) ni guys. Tiga printer unggulan di keluarkan, mulai dari  HP OfficeJet Pro, HP LaserJet, dan terakhir HP Secure Managed Print Services.

Richard Bailey, President, Acia Pacific & Japan, HP Inc mengatakan, HP sedang mempercepat berbagai upaya untuk mendesain dan melakukan inovasi bagi para pelanggan dengan selalu memberikan pengalaman yang mengesankan.

Seperti dikabarkan oleh okezone, President HP ini mengungkapkan bahwa perusahaan ini menciptakan kembali solusi pencetakan bagi tiap-tiap bisnis dengan biaya yang terjangkau dan tetap produktif. Guys, kita harus tau bedanya ketiga printer ini supaya tidak salah ketika kita akan memebrli produk tersebut.

Baca Juga : HP Resmi Meluncurkan Laptop Tertipis di Dunia Yaitu HP Spectre, Laptop Ini di Klaim Menjadi Kompetitor Apple MacBook 12 Inci!

HP OfficeJet Pro merupakan printer terbaru yang memberikan kualitas warna profesional dan performa tinggi. Kemudian HP LaserJet terbaru dengan performa laser, Printer Laserjet Pro yang diperkenalkan pada ajang kali ini adalah HP Laserjet Pro M501 dengan toner hitam yang mampu melakukan pencetakan hinggal 6000 halaman. Selain itu, HP Color LaserJet Pro MFP M377 diperkenalkan sebagai printer laser dengan pencetakan yang cepat dan rendah daya dibandingkan dengan para pesaingnya. Kedua printer ini juga dapat mencetak pada kedua sisi kertas.

Baca Juga : Kamera Khusus Selfie Paling Baru dari Casio, Casio Exilim TR35 Bisa Otomatis Mencerahkan Wajahmu Sendiri, Simak Fitur Lain dan Harganya!

Kemudian yang terakhir HP Secure Managed Print Services adalah printer yang berfungsi untuk membantu para pelanggan memperkuat keamanan lingkungan pencetakan dengan sistem keamanan.

Secara keseluruhan produk-produk inidiuncurkan supaya customers/pengguna nya dapat menjalankan bisnis maupun UKM mereka dengan produktif tetapi tetap dengan harga yang terjangkau. (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close