I Like ItTau Gak Sih?

Mengapa CEO Dan Public Figure Sukses Selalu Menggunakan Pakaian yang Sama?

Palingbaru – Sahabat PiBi apa pernah memperhatikan pakaian para CEO yang seringkali dalam setiap kesempatan? Entah dalam acara talkshow atau presentasi produk terbarunya, jajaran CEO ini selalu tampak dengan pakaian yang sama.

Mulai dari Mark Zuckerberg pemiliki Facebook yang selalu tampil dengan kaos abu-abu dari brand Brunello Cucinelli hingga mendiang Steve Jobs pendiri perusahaan gadget Apple yang selalu tampil dengan sweater neck turtle semasa hidupnya. Hingga mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, juga selalu tampil dengan setelan jas berwarna abu-abu atau biru tua.

Jika dipikir-pikir, mereka memiliki penghasilan lebih yang memungkin mereka untuk tampil trendy dan fashionable setiap harinya. Namun ternyata keputusan sederhana ini merupakan kunci dari kesuksesan mereka.

Dilansir dari Inc. , Barack Obama menyatakan hal berikut dalam wawancara dengan Vanity Fair, “Anda harus fokus dalam mengambil keputusan. Anda perlu menjadwal rutinitas anda. Jangan samapi anda menjalani hari dan teralihkan dengan hal-hal kecil”.

Inti dari pilihan setiap CEO sukses untuk menggunakan baju yang sama adalah mereka tidak ingin menghabiskan waktu setiap pagi hanya untuk menentukan pakaian apa yang harus mereka kenakan. Mereka sudah merasa sibuk dengan berbagai tugas dan waktu adalah uang bagi mereka. Kebiasaan ini juga membuat anda tidak memiliki sifat konsumtif dan hidup lebih minimalis.

Bagaimana PiBi, apa kamu juga tertarik untuk menggunakan pakaian yang sama setiap hari untuk meraih sukses?

by Bernadetta Yucki

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close