(Foto : Istimewa)

Kamu sudah tahu belum kalau Bali United baru saja menggaet pemain asal Belanda, yaitu Kevin Brands? Yap, baru saja Bali United memamerkan pemain terbarunya kepada awak media. Dalam perhelatan sepak bola yang semakin memanas, Bali United sepertinya akan tampil maksimal pada musim depan, PiBi. Sebab tanpa tanggung-tanggung, Serdadu Tridatu ini langsung merangkul 4 pemain sekaligus, yaitu Kevin Brands, Spasojevic, Sutanto Tan, dan Ahmad Agung.

Namun, yang menjadi pusat perhatian kali ini adalah Kevin Brands, pria asal Belanda berusia 29 tahun. Kedatangan Kevin di Bali United dikatakan menjadi sebuah semangat baru bagi tim dan seluruh komponen di dalamnya. Sang pelatih, Widodo Cahyono Putro juga meyakini kalau Bali United akan lebih solid dalam segi permainan, mengingat gaya premainan Kevin Brands yang searah dengan tim didikannya.

Kabar punya kabar, Kevin Brands memiliki skill dan akurasi yang baik loh, PiBi. Dikatakan pula kalau Kevin Brands memiliki kelebihan, yaitu spesialis tendangan jarak jauh yang mematikan. Jadi, dia bisa dua posisi sekaligus, yakni gelandang serang dan eksekutor di mulut gawang. Menakutkan juga ya ini anak baru, PiBi? Tapi kemampuan yang dimiliki tidak serta merta muncul begitu saja, Kevin brands melatih kemampuan mulai usia dini.

(Foto : Istimewa)

Dikabarkan saat usia muda, Kevin Brands mengasah skillnya di klub RKC dan FC Den Bosch. Setelah kontraknya habis, dia langsung memperkuat Telstar sebagai gelandang inti. Lalu, perjalanannya tidak berhenti di situ, pada ajang selanjutnya dia bergabung dengan Willem II dan SC Cambuur di liga Eredivisie. Karena prestasinya cukup baik, tawaran demi tawaranpun diterimanya pada usia muda. Hingga akhirnya ia kembali bergabung ke laga Eredivisie dengan membela Go Ahead Eagles pada musim panas 2016.

Nah, kalau dilihat dari pengalamannya yang segudang, Kevin Brands dipercaya bisa  membawa bali United meraih prestasi gemilang di musim depan. Kalau menurutmu gimana, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar