Uncategorized

Menggemparkan Dunia Maya, Penampakan Suzuki Swift Terbaru Yang Akan Dirilis 2017 Mendatang

Ada Sebuah penampakan yang membuat dunia maya saat ini tengah diramaikan dengan sosok mobil terbaru yang diketahui merupakan Suzuki Swift edisi terbaru. Berdasarkan gambar desain yang bocor itu, nampak Swift terbaru memiliki dua corak perak dan merah. Seperti di kutip dari AutoExpress, Jumat, 18 Maret 2016, desain interior dan eksterior dari Swift terbaru telah berevolusi. Model terbaru ini telah memperkenalkan unsur-unsur yang lebih kontemporer seperti atap berkesan mengambang dan gril besar heksagonal.

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Penampakan ini berbentuk Siluet. Di dalam Siluet tersebut dasar dari Suzuki Swift tetap utuh. Perubahan terlihat pada lampu depan yang baru dan lampu ekor terbaru. Pegangan pintu untuk belakang nampak telah dipindahkan ke pilar-C, sama seperti Chevrolet Beat dan Mahindra KUV100. Menurut laporan yang dekat dengan permasalahan ini, gambar tersebut merupakan Swift Sport.

Baca Juga: Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Sangat berbeda dengan bagian interior, swift terbaru ini bagian interiornya mengalami perubahan lebih signifikan. Swift terbaru mengadopsi desain yang lebih premium dengan roda kemudi baru, two-pod instrument dengan MID besar, kontrol HVAC baru dengan ventilasi melingkar di tengah, dan jahitan kontras pada dasbor. Kabarnya keamanan di dasbor menggunakan perangkat baja, jadi di jamin dengan keamanannya.

Baca Juga: Penampakan Dari Mobil Sport Terbaru Toyota 86 2017, Mobil Ini Mungkin Salah Satu Yang Kamu Tunggu-Tunggu

Sementara sangat disayangkan kebagian vital atau performa mesin belum dikonfirmasi. Kemungkinan akan mendaulat mesin berkapasitas 1.2L K-Series, 1.3L DDiS serta pilihan 1.0L Boosterjet. Mesin itu mungkin akan dikawinkan dengan pilihan transmisi manual lima-percepatan, AMT atau bahkan unit CVT alias matik. Mobil ini diprediksi banyak pihak baru akan meluncur 2017 mendatang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close