GamesNews & Information

Menghilang dengan Jubah Tak Terlihat Harry Potter!

Palingbaru – Bagi PiBi penggemar serial Harry Potter pastinya hafal dengan berbagai benda relik ajaib dalam kisah sihir satu ini. Salah satunya adalah Invisiblity Cloak atau Jubah Tak Terlihat yang Harry Potter dapatkan sebagai hadiah natal.

Selama beberapa sekuel, jubah satu ini telah membantu Harry Potter dan kawan-kawannya dalam menyelinap maupun kabur dalam usaha untuk memecahkan misteri dalam kehidupan mereka.

Pernah bermimpi jubah ini menjadinya? Selamat, mimpi PiBi telah terkabul! The Harry Potter Invisibility Cloak diproduksi oleh Wow Stuff dan akan segera membuka preorder pada 1 Juli mendatang.

Jubah ini akan bekerja seperti green screen yang biasanya digunakan dalam proses pembuatan film. PiBi bisa menghilang ketika sedang menggunakan jubah ini dan mengambil foto atau video dengan kamera iOS maupun Android. File foto maupun video akan secara praktis tersimpan di camera roll PiBi dan bisa langsung di share ke social media agar lebih eksis.

the harry potter invisiblity cloak 2

Dilansir dari Cnet, Invisibility Cloak ini akan hadir dalam dua versi dengan harga yang berbeda. Yang pertama adalah versi standar dengan harga $70 (Rp 990.863) dengan bonus tripod untuk smartphone PiBi. Sementara versi delux dibandrol dengan harga $80 (Rp 1.132.645) memiliki jahitan pembatas jubah yang lebih berkualitas dengan bonus tripod meja.

The Harry Potter Invisibility Cloak ini akan resmi rilis pada 1 Agustus mendatang. Mainan ini telah memenangkan penghargaan Toy of the Year di Sweden’s Toy Awards, lho. Apa Pibi tertarik memiliki jubah ajaib satu ini?

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close